WEEKEND LIST

Hari Ketiga Libur Panjang, Sevillage Masih Sepi Pengunjung

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Pada hari ketiga libur panjang, wisata alam Sevillage, Ciloto, Cianjur masih sepi pengunjung. Namun, sempat mengalami lonjakan pengunjung pada hari kedua libur panjang.

Manager operasional Sevillage Cianjur, Hevny menuturkan, pengunjung masih terlihat sama pengunjung seperti akhir pekan biasanya. Pengunjung masih di angka 1.500 orang.

“Akan tetapi ketika hari Kamis kemarin Alhamdulillah ada peningkatan yang biasanya 600, 800 pengunjung kini 1.800 pengunjung,” katanya saat diwawancara, Sabtu (31/10/ 2020).

Menurutnya, pengunjung tidak melonjak karena diberlakukanya cek point kesehatan di wilayah Bogor dan cuaca hujan sehingga orang tidak banyak main ke tempat wisata.

“Di libur panjang ini menurut saya, seperti hari-hari biasanya karena terlihat sepi,” ucapnya.

Hevny menjelaskan, pihaknya selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat dan setiap satu jam sekali operator Sevillage  selalu mengimbau pengunjung agar menggunakan protokol kesehatan.

“Kalau masalah protokol kesehatan kami masih selalu menerapkanya dan setiap satu jam sekali juga kami selalu imbau melalui pengeras suara agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti pemakaian masker, jaga jarak dan cuci tangan,” katanya.

Selain itu, hari ini pun Sevillage didatangi oleh aparat gabungan TNI, Polri, Satpol PP, dan Dinas Kesehatan untuk mengimbau pengunjung tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tadi pun ada pengunjung yang tidak memakai masker dan memakai buff dilakukan rapid tes dan alhamdulillah  non reaktif semua,” tambahnya.(ct6/afs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button