Today

Hari Pertama Libur Panjang, Arus Lalin Arah Puncak Terpantau Ramai Lancar

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pantauan tim Cianjur Today pada hari pertama libur panjang dan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad Saw, arus lalulintas dari arah Jakarta menuju Cianjur maupun sebaliknya, masih terpantau ramai lancar.

Menurut salah seorang pedagang nasi Yeni (30) mengatakan, di hari pertama libur panjang kali ini belum terlihat kemacetan yang berarti, baik untuk kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Tadi pagi ada kemacetan sedikit tapi tidak lama kemudian lancar lagi, baik dari arah menuju Bogor maupun menuju Cianjur,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (28/10/2020).

Menurut Yeni, biasanya pada libur panjang seperti sekarang ini banyak yang makan di tempatnya. Namun libur panjang kali ini tidak banyak pengunjung yang datang.

“Dari pukul 08.00 Wib sampai saat ini warung saya masih sepi banget,” jelasnya.

Sementara itu, menurut salah seorang wisatawan asal Bogor Hendra Setiawan (28) mengatakan, dari pagi arus lalulintas di arah Bogor macet karena ada penjagan cek poin Bogor.

“Saya kan berangkat dari rumah menuju wisata alam Sevillage itu jam 08.00 Wib, kalau dari Bogor sempat macet total sampai menunggu lama di daerah Gadog Bogor,” ucapnya.

Menurutnya, lalulintas menuju arah Cianjur daerah Segar Alam tidak ada kemacetan. Hanya saja, lanjutnya, di Cek Poin Segar Alam ada pemberhentian dulu untuk rapid test.

“Setelah menunggu lama, akhirnya bisa jalan. Baru di daerah Segar Alam ada antrian dari petugas untuk setiap pengendara melakukan rapid test dulu,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button