Persib

Hariono Ingin Pensiun di Persib, Tapi Pelatih Tidak Menghendaki

CIANJURTODAY.COM – Gelandang Persib Bandung, Hariono, telah resmi mengakhiri masa abdinya pada klub sepak bola yang telah dia naungi selama 11 tahun. Pertandingan Persib Bandung kontra PSM Makassar yang berakhir dengan skor 5-2, dan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu ini (22/12) menjadi laga terakhir bagi Hariono.

Pada akhir laga, di acara perpisahan khusus untuknya, Hariono menyampaikan isi hatinya yang cukup membuat suasana menjadi haru. Pada pidatonya dia mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Bobotoh sebutan untuk suporter Persib.

“Terima kasih buat Bobotoh, tanpa kalian saya bukan apa-apa,” katanya.

Namun, di tengah pidato yang dia sampaikan, Hariono mengatakan keinginannnya yang ingin pensiun. Tetapi kali ini pelatih tidak menginginkan keberadaannya lagi.

“Jujur dari lubuk hati paling dalam saya ingin pensiun di Persib, tapi sekarang pelatih tidak menginginkan keberadaan saya di Persib. Sehingga izinkan saya untuk mundur, mundur, mundur, dulu dari Persib Bandung,” kata Hariono.

Ia tak dapat membendung tangisnya. Suaranya di tengah stadion mampu membuat seluruh suporter bersorak dan menitikan air mata. Teriakan nama Hariono memenuhi seisi Stadion saat salam perpisahan ini.

Ia merupakan pemain terlama di Persib. Dirinya bergabung dengan Persib sejak 2008 silam, Hariono sudah memainkan 231 laga dan memberikan dua piala bagi Persib

Pada laga ini, Hariono mengisi bangku cadangan di awal laga. Babak kedua, Hariono masuk untuk menggantikan Ghozali Siregar dan menggunakan ban kapten. (ct2/bbs)

Diolah dari berbagai sumber
Foto: Indo Sport

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami