Today
Trending

Haru, Keluarga Amelia Ulfah Hadiri Rekonstruksi

CIANJURTODAY.COM, Sukabumi – Keluarga Amelia Ulfah, korban pembunuhan oknum supir bogoran yang dibunuh di Sukabumi hadir menyaksikan proses rekonstruksi di Jalan Baru Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (09/08/2019).

Ibu, Paman, serta saudara korban datang ke lokasi pada pukul 08.15 wib. Mereka ingin menyaksikan bagaimana perlakuan pelaku terhadap korban saat kejadian.

“Kami diberitahukan kanit reskrim, bahwa akan ada rekonstruksi. Jadi kami datang dan ingin lihat keadaan anak kami saat dibunuh oleh pelaku,” ujar Gunalan, paman korban, di lokasi kejadian.

Baca Juga

Seperti yang diketahui, Polres Sukabumi Kota melakukan rekonstruksi kasus pembunuhan Amelia Ulfah (22) di Jalan Baru dan Jalan Sarasa, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jumat (9/8/2019) pagi.

Banyak warga sekitar menyaksikan jalannya rekonstruksi karena penasaran. Tempat rekonstruksi dipasang garis polisi dan dijaga beberapa personel. (arm)

Mayat di Cibeureum

Sebelumnya jenazah Amelia Ulfah, korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan di Cibeureum, Sukabumi, dimakamkan di Cianjur, Selasa (23/07/2019). Mendiang diketahui merupakan warga Kelurahan Sayang RW 09, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur.

Jenazah tiba di kediamannya sekitar pukul 00:30 dini hari, diantar oleh Kapolsek Cibereum.
Warga mengetahui bahwa mayat yang ditemukan di Cibeureum itu adalah warga Kelurahan Sayang melalui media dan media sosial , melihat pakaian korban

Reporter : Ario Rosmana
Editor : M Reza Fauzie

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker