Olahraga

Hasil Barcelona vs Real Madrid Tadi Malam, Mencengangkan

CIANJURTODAY.COM – Ini dia hasil akhir pertandingan La Liga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, 24 Oktober 2020. Pertandingan kali ini cukup sengit dengan berbagai drama-drama menarik.

Mick off dimulai pukul 21.00 WIB. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Camp Nou ini berlangsung cukup cepat.

Pada menit ke 5, Valverde langsung mencetak gol pertama bagi Real Madrid dengan memanfaatkan umpan matang dari Benzema. Sebuah gol cepat yang membuat Barcelona tertinggal 0-1.

Tak mau ketinggalan cukup lama, tiga menit kemudian, Barcelona langsung membuat papan skor imbang 1-1 melalui kaki Ansu Fati yang dengan baik memanfaatkan umpan Jordi Alba.

Intensitas permainan pun kembali cukup cepat dan sengit. Hal itu membuat gelandang Madrid, Casemiro dan bek Barca, Lenglet mendapatkan kartu kuning dari sang wasit. Selang beberapa menit, bek Madrid, Nacho pun ikut mendapatkan kartu kuning.

Dua menit sebelum tambahan waktu babak pertama, Real Madrid memadukan gelandangnya, Lucas Vazquez menggantikan Nacho. Pertandingan pun tetap imbang sampai peluit babak pertama dititupkan.

Babak Kedua Barcelona vs Real Madrid

Memasuki babak kedua, saling serang antara Barca dan Madrid terus berlangsung. Berbagai passing dan kocekan belum mampu mengubah papan skor.

Nahas, bek Barca, Jordi Alba harus menerima kartu kuning usai melakukan pelanggaran di kotak pada menit ke 62. Hal itu menjadi hadiah terbaik bagi Madrid.

Sergio Ramos yang menjadi eksekutor penalti berhasil menjebol gawang Barcelona dan kembali merubah skor menjadi 1-2. Barcelona kembali harus mengejar ketertinggalan.

Pertandingan pun terus berlangsung. Pada menit 69, Madrid memutuskan untuk mengganti Valverde dengan gelandang bernomor punggung 10, Modric.

Pada menit 81, kedua tim kembali melakukan pergantian pemain. Madrid memasukkan Rodrygo untuk menggantikan Asensio di lini depan.

Sementara Barcelona memasukkan Griezman menggantikan Ansu Fati. Lalu, mengeluarkan Pedri dan memasukkan Fransisco Trincao.

Bahkan, Barca pun mengeluarkan Serio Bosquet dan memasukkan penyerang dengan nomor punggung 11, Dembele di lini depan.

Pada menit 85 dua tendangan Kroos berhasil ditepis kiper Barca, Neto. Bahkan, tendangan rebound Sergio Ramos pun berhasil dihalau dengan baik.

Baca pun kembali melakukan pergantian pemain, kali ini Barca mengeluarkan Jordi Alba dan memasukkan Braithwaite ke lapangan hijau.

Hasil Akhir Barcelona Vs Real Madrid

Pada menit 89, mendekati waktu tambahan menuju akhir pertandingan. Tony Kroos berhasil menjebol gawang Neto dengan kocekan dan tendangannya. Skor pun kembali menjauh menjadi 1-3.

Melihat waktu pertandingan yang sudah menuju akhir. Sepertinya Barcelona tidak akan bisa menyusul ketertinggalan.

Setelah melewati tambahan waktu 5 menit,Pertandingan pun selesai dengan Real Madrid sebagai pemenang.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button