Today

Hati-hati, Jalan Licin Akibat Tumpahan Solar

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Tumpahan solar di Jalan Puncak Pass sampai depan Kantor Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur menyebabkan sejumlah pengendara jatuh, Kamis (30/4/2020) lalu. Hal itu disebabkan jalan yang licin hingga membahayakan pengguna sepeda motor.

Salah seorang warga, Risman Munandar (24), mengatakan tumpahan solar itu terjadi sekitar pukul 17:00 WIB. Sejumlah pengendara sepeda motor berjatuhan.

“Dari jam 17:20 teman saya melihat dari Cipanas hingga SMK 1 Cipanas sudah banyak motor yang berjatuhan akibat tumpahan solar,” tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (30/4/2020).

Tidak ada korban jiwa akibat jalan licin karema tumpahan solar ini. Warga pun berupaya memberitahukan pengendara agar hati-hati karena tumpahan solar.

“Upaya kami dalam menangani tumpahan soalar ini memberitahukan atau mengimbau pengendara yang melintas. Alhamdulillah bisa tersapu oleh hujan, jadi tidak begitu licin,” ungkapnya.

Ia juga meminta pengendara yang melintas untuk hati-hati. Dikhawatirkan ada tumpahan solar lainnya.

“Harapanya masyarakat bisa berhati-hati saat berkendara. Apalagi dengan adanya tumpahan solar ini jalan jadi licin. Waspada saja,” tandasnya.(ct6/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami