Gaya Hidup

Hati-hati! Modus Ini Ternyata Cara Hack Akun Facebook

CIANJURTODAY.COM – Hati-hati saat menggunakan facebook. Banyak modus penipuan yang ternyata merupakan cara hack akun facebook. Jangan sampai kamu jadi korban!

Kali ini Cianjur Today akan mengulas info modus yang ternyata cara hack akun facebook. Bukan untuk disalahgunakan, tapi supaya kamu tahu dan waspada bahwa cara ini ternyata modus untuk hack.

1 Menggunakan Metode Lupa Password

Modus seperti ini terbilang paling mudah. Namun ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan. Biasanya, hacker tahu email akun orang yang akan dihack, termasuk segala hal tentangnya. Biasanya akan ada beberapa pertanyaan mengenai hal-hal bersifat pribadi untuk verifikasi. Maka dari itu, jagalah kerahasiaan akun anda ya!

2 Menggunakan Teknik Phising

Nah modus ini juga sering sekali dilakukan para hacker untuk hack pada banyak akun. Para korban akan dipancing untuk mengunjungi sebuah halaman dan melakukan login dengan sejumlah script hack facebook yang sudah dibuat.

Nah setelah itu, akun-akun yang login  akan memasukkan alamat email dan kata sandi. Data tersebut akan tersimpan di file teks hacker.

Jika sudah tersimpan, hacker bisa dengan mudah mengakses akun mereka dan melakukan hack.

3 Menggunakan Teknik Keyloging

Modus berikutnya adalah menggunakan teknik Keyloging. Untuk melakukan peretasan dengan teknik ini, hacker cukup dengan memasang program kecil di komputer korban.

Nantinya program ini akan merekam semua yang diketik oleh korban menjadi bentuk log. Log akan dikirim ke peretas melalui FTP atau alamat email.

Nah itu dia modus yang ternyata cara hack akun facebook orang lain. Semoga kamu lebih waspada ya terhadap keamanan akun facebook. Semoga bermanfaat! (ct2)

Diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

One Comment

  1. Oohh… udah ada yg nyobain aplikasinya MATAINDO(dot)com apa blm?
    mantabbbbb…
    aplikasi hack fb, twitter, instagram…
    buat ngintip inbox lah, ngintip katasandi lah, ngintip foto private lah…
    klo beli bilang aja mau buat penting & gak disalahgunain… bilang aja mau gunain buat benerin akun sndiri yg dibobol orng gitu…
    ntar klo udah nerima aplikasinya dri MATAINDO(dot)com itu sih baru terserah dipake buat apa wkwkwk

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami