Liburan Kemana Hari Ini

Haus? Mending Cobain Es Kuwut Bali di Sindanglaka

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Es Kuwut Bali di Jalan Arwinda, Desa Sindanglaka, Kecamatan Karangtengah, mulai populer di Cianjur. Minuman segar asal Pulau Dewata ini bisa jadi penyegar saat dahaga.

“Di Cianjur es kuwut masih asing, itu alasan pertama saya jualan, Semenjak buka kira-kira dua bulan yang lalu warga pun merespons positif,” ungkap Budiman, penjual Es Kuwut Bali.

Cuaca panas maupun dingin, es kuwut tetap disukai oleh pelanggan. Hal itu karena minumannya yang bikin segar dan kaya kandungan vitamin.

“Begitu pula dengan buah yang fresh yaitu melon, kelapa muda, jeruk nipis, biji selasih, aroma rasa melon dan gula pasir yang dilarutkan dalam air,” paparnya.

Ia mengatakan, es kuwutnya buka setiap hari mulai dari jam 09.00 WIB sampai jam 17.00 WIB, dengan harga per porsi Rp8 ribu. Banyak pelanggan yang ketagihan mengonsumsi es kuwut.

Banyak pelanggan yang ketagihan es kuwut, terbukti dengan tingkat penjualan yang tinggi. Rata-rata per hari bisa habis mencapai 50 porsi. Menjelang bulan Ramadan sangat disarankan mencoba dulu kesegaran Es Kuwut.

“Bisa jadi menu referensi di bulan Ramadan, cocok untuk minuman pembuka saat berbuka puasa nanti,” pungkasnya. (yan)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami