OlahragaToday
Trending

Hazard ke Madrid Sepakat Dengan Bandrol 88,5 Juta Pounds

CIANJURTODAY.COM – Pemain bintang Chelsea, Eden Hazard, bakal diumumkan menjadi pemain Real Madrid dalam waktu dekat. Dikutip dari Guardian, perpindahan Hazard ke Madrid sepakat dengan bandrol 88,5 juta pounds atau sekitar Rp1,6 triliun untuk mendapatkan Hazard dari Chelsea.

Saat diumumkan kepada publik dan pers, Real Madrid ingin Hazard dipresentasikan sambil memegang atau memakai seragam dengan nomor punggung yang sudah diperuntukkan. Namun, hal itu ternyata tidak mudah.

Hazard sebelumnya sudah memiliki nomor punggung 10 di Chelsea dan Timnas Belgia. Namun di Real Madrid, nomor yang menjadi favoritnya itu sudah dimiliki oleh Luka Modric.

Adapun seperti dikutip dari Marca, nomor punggung yang tersedia di Real Madrid satu-satunya adalah 16. Nomor itu tak punya korelasi dengan legenda Real Madrid juga dengan Hazard.

Sebelumnya, pria 28 tahun ini kerapkali dikaitkan dengan Real Madrid. Ia bahkan telah mencari rumah di ibu kota Spanyol itu.

Hazard mengukir sukses selama enam tahun bergabung bersama kubu Stramford Bridge. Dua kali meraih gelar liga Inggris, satu Piala FA, dua gelar Liga Europa. Ia pun diboyong dari Lille pada 2012.

“Ya, ini saatnya mengucapkan selamat tinggal, saatnya menatap tantangan baru,” kata Hazard kepada BT Sport.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, berbicara dalam wawancara dengan Onda Cero mengatakan menurut nalurinya, Hazard akan bergabung ke sini tahun ini juga.

“Saya sangat tertarik mendatangkan dia ke Real Madrid, dan saya berharap ia segera bergabung bersama kami. Ia salah satu pemain terbaik di dunia sepak bola,” kata Perez. (Rez/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks