Bisnis Today

Heboh, Akun Facebook Yotteno Disebut-sebut Sosok Misterius

CIANJURTODAY.COM – Viral di media sosial Facebook, siapa itu akun Yotteno? Konon disebut-sebut sebagai sosok misterius. Banyak dibagikan screenshoot dari akun bernama Yotteno dan pesan percakapan, Rabu (13/05/2020).

Yotteno merupakan nama akun Facebook yang banyak dipercayai dimainkan oleh sosok misterius. Menampilkan foto sosok mirip anjing putih memakai wig berwarna merah. Sebagian orang lainnya percaya bahwa akun ini dimainkan oleh hacker.

Seperti salah satu postingan dari akun Ferdy yang membagikan schreenshoot akun percakapan dan whatsapp.

“Banyak yang bilang akun ini digunakan oleh setan seperti halnya Momo Challenge. Akun ini sebenarnya adalah seorang hacker misterius yang tentunya bukan orang Indonesia,” tulisnya pada Rabu (13/05/2020).

Hal ini memang mirip dengan Momo Challenge yang sempat viral beberapa tahun lalu. Jika kita mengirim pesan kepada akun tersebut ia akan meneror yang berhubungan dengan kematian.

“Jika kalian ngechat akun ini dia akan membalasnya dengan kata yang aneh, seperti ‘I see You’, ‘ I want to call You’ atau urutan angka yang aneh. Konon korban selalu diteror lewat nomor telpon atau WA, dan dipantau lewat kamera hp. Bahkan ia tidak segan merebut akun korbannya. Ini real yah, bukan bohong,” sambungnya.

Hingga kini postingannya tersebut telah ditanggapi lebih dari 4 ribu orang dan dibagikan lebih dari 6 ribu kali. Sontak hal tersebut menjadi viral dan tidak sedikit yang mencoba melakukan chat terhadap akun tersebut. Seperti pemilik akun EdwarKun yang mencoba melakukan chat pada akun facebook Yotteno.

“Akun FB masih misterius yang sulit dipecahkan, kata orang-orang sih ini akun horor. Bismillah gua beranikan diri chat dia.” tulisnya, disertai schreenshoot dari pesannya yang dikirim pada akun Yotteno.

Siapa itu Yotteno?

Selain itu, ada yang menyampaikan pula bahwa akun tersebut hanya dimainkan oleh seseorang yang sedang bosan. Seperti yang disampaikan akun DARK ICE, yang memberikan judul postingannya Yutteno (Klarifikasi)

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker