Trending

Heboh! Ayah Taqy Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual pada Istri Siri

CIANJURTODAY.COM – Mansyardin Malik, ayah dari selebgram Taqy Malik diduga melakukan penyimpangan seksual kepada perempuan yang mengaku istri sirinya.

Diduga melakukan hubungan seksual yang tidak wajar sampai menimbulkan cedera, ayah Taqy Malik pun bereaksi.

“Soal itu nanti saja ya,” kata Mansyardin Malik, Senin (13/9/2021).

Mansyardin mengelak untuk membenarkan atau membantah kabar tersebut. Disinggung soal pernikahan sirinya, ia pun berjanji akan memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

“Nanti ya, nanti saya dan pengacara akan preskon menjelaskan semua,” tuturnya singkat.

Sebelumnya, perempuan bernama Marlina Octoria Kawuwung muncul mengaku sudah menikah siri dengan Mansyardin Malik selama dua bulan.

Perempuan 34 tahun itu mengaku, mendapat paksaan berhubungan seksual yang diharamkan agama sampai menimbulkan cedera.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (12/9/2021).

Saat itu, ia dipaksa melayani sang suami meski sedang menstruasi. Marlina mengaku, baru mengetahui penyimpangan yang dialami Mansyardin di minggu kedua pernikahan sirinya.

“Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” ucap Marlina.

Ayah Taqy Malik Diduga Lakukan Penyimpangan Seksual

Sang kakak, Fanca yang turut hadir dalam jumpa pers itu pun ikut emosi. Pasalnya, dalam dua bulan pernikahan adiknya dengan Mansyardin, sudah enam kali adiknya dipaksa melayani sang suami dalam keadaan menstruasi dengan berhubungan seksual dari belakang.

Fanca membeberkan, bahwa adiknya dipaksa melayani anal seks yang diminta oleh Mansyardin.

“Belum sampai dua bulan menikah, adik saya ini cerita, saat menstruasi, ada dugaan penyimpangan seksual (anal seks) yang tidak diajarkan agama dan diharamkan agama dia (Masnyurdin Malik) lakukan,” kata Fanca.

“Di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal,” sambungnya.

Fanca mengatakan, bahwa dirinya mengatahui hal tersebut karena Marlina pernah menelepon dirinya sembari menangis.

“Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok,” tuturnya.

Sembari terbata-bata, Marlina mengaku, bahwa dirinya sudah menolak ajakan Mansyardin.

Oleh karena itu, Marlina sudah seminggu lebih meninggalkan sang suami dan kabur ke tempat kakaknya untuk mengadu dan melakukan visum.

Permintaan perceraiannya selalu ditolak, ia pun akhirnya menyewa kuasa hukum untuk menindaklanjuti hal ini.

Marlina mengaku tak bisa menghubungi keluarga yang bersangkutan karena belum dikenalkan sejak pernikahan mereka yang terjadi di 19 Juli lalu. Sebab itu, melalui kuasa hukum, ia ingin masalahnya lekas selesai dan diceraikan.(ct7/sis)

Sumber: Suara.com

Berikan Komentar Kalian

Back to top button