Trending

Heboh Bukti Celine Evangelista Nikah Sesama Jenis Beredar, Benarkah?

CIANJURTODAY.COM – Beredar luas di media sosial sejumlah bukti Celine Evangelista nikah sesama jenis hingga membuat heboh netizen, benarkah?

Namun tampaknya kabar ini mencuat kembali setelah ia resmi bercerai dengan Steffan William, Senin (18/10/2021) lalu.

Isu tersebut mengenai kabar bahwa Celine Evangelista pernah menikah sesama jenis yaitu pada 2015 silam.

Celine Evangelista Nikah Sesama Jenis
Foto: Internet

Bukti pertama yang beredar di beberapa akun media sosial salah satunya @lambeturah_official, yakni sertifikat pernikahannya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Nevada.

Dalam sertifikat itu tertulis Celine dan kekasihnya, Bacil, menikah pada 11 Juni 2015 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

Hal yang membuat kabar tersebut semakin diyakini yaitu adanya foto Celine memakai gaun putih dengan memegang bouqet bunga mawar merah di hadapan seorang pendeta.

Bukti selanjutnya, Celine dan Bacil berswafoto di dalam mobil Celine terlihat menggunakan cincin di jari manisnya, yang diduga adalah cincin pernikahannya.

Banyak warganet yang menanggapi soal kabar tersebut. Ada yang mengatakan bahwa berita itu sudah lama dan tidak perlu dibahas, namun ada pula yang baru tahu soal kabar tersebut.

“Kan iya dia jga gak membantah. ini berita dah lama min kok baru di ip.lagi,” ujar akun cain_baty*.

“Dlu sblm nikah sma Steven kan udh ada gosip ini kan. Sampe yg cewe tomboynya jg diwawancarai,” kata akun sui_aledra_se*n.

“Serius min ??? Ngakak boleh?!,” tutur satyvhvay.

“Apalagi ni buset,” papar akun hry.ma*y.

Namun tampaknya belum ada klarifikasi dari yang bersangkutan mengenai kabar yang kembali mencuat akhir-akhir ini.

Pada 2016 lalu, Celine pernah membantah kabar tersebut. Dalam pernyataannya di media massa, ia menyebut dirinya bukan lesbian.

“Saya biasa aja, orang-orang di dekat saya biasa aja. Saya bukan lesbian. Itu (sertifikat pernikahan sejenis) bukan suatu hal yang besar, bukan hal yang sakral, cuman main-main aja,” kata dia dalam berita yang tayang Jumat (22/7/2016) lalu.

Menurutnya, sertifikat itu tidak bersifat asli melainkan sebuah fotocopian. Ia juga bahkan mengaku tertawa dan bercanda.

“Emang itu asli? Emang itu sah? Emang itu sakral? Itu juga foto copyan kan? Saya intinya kan ada pepatah what happen in Vegas, stays in Vegas. Banyak yang aku pikirin sekarang, dari pada mikirin hal begitu. Saya ketawa aja. Itu bahan lucuan dan becandaan aja. Banyak lah wisatawan juga,” pungkasnya.(ct7/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami