Today

Heboh! Kakek Paruh Baya Ditemukan Tergeletak Lemas di Gorong-gorong Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Seorang kakek paruh baya ditemukan tergeletak lemas di dalam gorong-gorong yang terletak di Jalan Tengah Kampung Balakang, RT 02/RW 01 Desa Sindanglaya, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, pada Minggu (10/10/2021).

Penemuan kakek tersebut berawal dari informasi warganet yang beredar cepat media sosial. Tak berselang lama, aparat desa pun langsung melakukan pengecekan ke lokasi yang sempat viral tersebut.

Menurut Kasi Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Desa Sindanglaya Cipanas, Muhammad Fadilah Ramadan mengatakan, pihaknya menerima informasi tersebut dari laporan warga, bahwa ada seorang kakek yang tinggal di dalam gorong-gorong.

“Setelah itu saya cek ke lokasi dan ternyata betul, ada seorang kakek yang tinggal di dalam gorong-gorong. Ia dalam kondisi lemas,” ujar Fadilah kepada Cianjur Today, Senin (11/10/2021).

Setelah melihat hal tersebut, lanjut Fadilah, ia pun langsung mengumpulkan informasi dari warga sekitar tentang kakek paruh baya itu. Ternyata, sang kakek sudah dua hari tinggal di dalam gorong-gorong yang sempit tersebut.

“Menurut warga sekitar, kalau malam kakek ini akan keluar dari gorong-gorong dan ketika pagi akan masuk lagi ke gorong-gorong tersebut untuk tidur,” ucap dia.

Selain itu, lanjutnya, kakek paruh baya tersebut diketahui bernama Oop dan tinggal di Kampung Munjul, RT 01/RW 14 Desa Ciwalen, Kecamatan Sukaresmi.

“Tadi juga sempat saya tanya dan ternyata nyambung. Kakek ini normal dan bukan Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ)” tuturnya.

Saat ini, lanjutnya, kakek paruh baya tersebut langsung dievakuasi dengan menggunakan ambulance Desa Sindanglaya dan diberikan infus oleh bidan desa.

“Sudah dibawa ke RSUD Cimacan kang, karena kondisinya lemas. Jika sudah pulih, kakek tersebut akan kami pulangkan ke rumahnya di Kampung Munjul Sukaresmi,” tutupnya.(ren/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button