Today

Heboh, Mobil Bak Terbuka ‘Jumping’ di Perlintasan Kereta Api Maleber

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Sebuah mobil bak terbuka mendadak jumping di perlintasan kereta api 107 Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Kamis (9/1/2020) sekitar jam 11.16 WIB. Beruntung saat itu tak ada kereta api yang melintas.

Tak ada korban dalam peristiwa ini. Namun warga dan pengendara sekitar dibuat heboh. Mereka pun membantu menurunkan muatan padi sedikit demi sedikit agar mobil bisa kembali turun.

Arus lalu lintas sempat tersendat saat evakuasi. Usai muatan diturunkan, mobil bisa kembali turun. Untuk sementara, muatan dalam karung disimpan di sekitar lokasi.

Menurut sumber di lokasi, Joko, evakuasi dilakukan oleh warga dan pengendara yang melintas. Saat itu mobil sedang melintasi jalan yang sedikit menanjak.

“Ya lagi lewat jalannya agak menanjak. Tau-tau ngagulusur,” paparnya.

Kejadian itu pun viral di media sosial. Tak sedikit yang membagikan foto mobil yang jumping di perlintasan kereta api Maleber itu.

Kapolsek Karangtengah, Kompol Sri Widodo mengatakan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan ke lokasi. “Saya kirim anggota buat cek,” tuturnya kepada Cianjur Today, Kamis (09/01/2020).(rez/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami