Today

Heboh! Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie mendadak heboh di jagat maya, karena diduga terseret kasus narkoba.

Kabar tersebut berawal dari akun Instagram @jktnewss yang mengunggah informasi, bahwa polisi berhasil menangkap artis berinisial NR dan AB karena narkoba.

“Polres Metro Jakarta Pusat diduga menangkap artis berinisial NR dan suaminya AB di kawasan Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Rabu (7/7/2021) malam. Penangkapan NR dan AB diduga terkait kasus penyalahgunaan narkoba,” tulis jktnewss, Rabu (7/7/2021).

Sontak unggahan tersebut banyak diburu warganet yang penasaran dengan pemberitaan tersebut.

Bahkan, tak sedikit yang curiga kalau sosok yang dimaksud adalah Nia Ramadhani dan sang suami, Ardi Bakrie.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan kabar tersebut.

Pihaknya menyebut, telah menangkap seorang publik figur berinisial NR dan AB. Keduanya diduga ditangkap terkait kasus dugaan narkoba.

Yusri mengatakan, kasus tersebut kini sudah ditangani oleh Polres Metro Jakarta Pusat.

“Saya membenarkan NR dan AB. Sementara kita lakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Pusat,” kata Yusri melansir Suara.Com, di Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (8/7/2021).

Yusri tidak merinci detil kasus tersebut. Menurutnya, hal itu akan diungkap secara lengkap saat jumpa pers siang nanti.

“Nanti siang saya akan konferensi di sana,” ucapnya.

Polisi pun berhasil menemukan barang bukti jenis sabu dalam penangkapan NR dan AB. Namun belum diketahui berapa berat soalnya.

“Iya (ada barang bukti sabu),” singkatnya.

Publik figur berinisial NR dan AB belakangan memang ramai diperbincangkan di media sosial. Keduanya disebut-sebut merupakan artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardie Bakrie.

Sebelumnya, sahabat sekaligus manajer Nia, Theresia Wienathan, membantah pemberitaan penangkapan Nia Ramadhani tersebut.

Ia menegaskan, sudah menghubungi Nia dan mengungkap kalau kabar itu tidak benar. Menurutnya, Nia sedang berada di rumah bersama buah hatinya.

“Nia, fine-fine aja kok, nggak ada masalah apapun, jadi nggak bener itu, saya barusan teleponan sama dia dan anaknya lagi di rumah,” ujar Theresia mengutip Poskota.co.id.

“Aku lagi ada di luar kota, lagi prewedding di Sumba, sinyal antara ada dan tiada mbak. Tadi aku juga sempet ngobrol sama anaknya juga,” tambahnya.

Theresia juga mengungkap kalau Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat ini berada di rumah mereka di Menteng. Ia menegaskan, tak mungkin keduanya menggelar pesta narkoba disaat situasi pandemi Covid-19.

“Kondisi pandemi begini, Nia kebanyakan di rumah saja, paling main sama anak-anaknya dan keluarga yang lain. Jadi nggak bener kalau ada isu melanggar PPKM, apalagi pesta barang haram,” tegasnya.(sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button