Today

Heboh Penemuan Bayi di Pacet, Setelah Dicek Ternyata..

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Video yang disebut penemuan bayi di Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur viral di media sosial, Rabu (28/8/2019). Lokasinya berada di Jembatan Sungai Legok Sasak, yang merupakan perbatasan antara Kecamatan Pacet dan Cugenang.

Warga ramai-ramai berkerumun di sekitar jembatan untuk melihat apa yang dibuang. Polisi pun turun tangan datang ke lokasi memastikan kabar penemuan bayi di sungai Kecamatan Pacet itu.

Kapolsek Pacet, Kompol Suhartono, mengatakan tidak ditemukan mayat bayi yang dibuang seperti yang diperbincangkan di masyarakat.

“Untuk sementara tidak ditemukan adanya bayi yang dibuang,” tuturnya saat diwawawancara Cianjur Today.

Baca Juga:

Ia mengatakan, kabar adanya penemuan mayat bayi di Pacet itu berawal dari seorang anak PAUD. Informasi itu didapat dari keterangan seorang saksi bernama Alek.

“Berdasarkan saksi saudara Alek, awal mula informasi dari seorang anak PAUD yang memberi keterangan kepada orang tuanya. Sewaktu lewat jembatan melihat orang membuang sesuatu ke sungai dari atas jembatan,” tuturnya.

Setelah itu, terlihat sepasang sepatu bayi dan dua botol obat anak di sepanjang trotoar jembatan. Akhirnya, saksi tersebut memeriksa sungai selama satu setengah jam tapi tidak ditemukan adanya mayat bayi.

“Setelah dicek ke dasar sungai oleh saudara Alek, selama kurang lebih satu setengah jam, sementara tidak ditemukan adanya jenazah bayi,” pungkasnya.(ct1)

Reporter: Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker