TODAY

Heboh Plt Bupati Cianjur Turun ke Jalan Urai Kemacetan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman, menjadi perhatian para pengendara yang melintas di Tugu Gentur, Kcamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Senin (8/7/2019) siang.

Herman turun ke jalan untuk mengurai kemacetan yang terjadi saat itu. Aksinya tersebut, viral di media sosial setelah diunggah oleh akun facebook miliknya, Herman Suherman, sekitar pukul 12.30 WIB.

Herman mengunggah sejumlah foto ketika ia mengurai kemacetan lengkap dengan menggunakan pakaian dinasnya.

“Siang hari ini sedikit membantu mengurai kemacetan sekitaran bundaran tugu lampu gentur,” paparnya seperti dikutip dari akun facebook miliknya.

Herman juga mengimbau agar pengguna jalan mematuhi tata tertib lalu lintas. “Dihimbau kepada pengguna jalan raya agar sedikit bersabar dan patuhi tata tertib lalu lintas,” tambahnya.

Postingannya itu menyita perhatian warganet Cianjur. Hingga pukul 13.37 WIB, sudah ada 326 akun facebook yang menyukai postingan, 55 komentar, dan empat kali dibagikan.

Sejumlah warganet pun mengapresiasi tindakan yang dilakukan penjabat bupati itu.”Mantap pak sehat terus,” tulis akun Kinaraa.

“Mantap….pak Bupati kitah….lanjut pak…lakukan yg terbaik…kami bangga akan sikap Bpk ….smoga jadi amal sholeh….,” kata akun facebook Eliana Trisnawati.

“Patut kita turut dan teladani… lebih parah kalau braangkat kerja di daerah pabrik,” komentar Ade Kusnadi. “Mantaaaap pa Bup,” tulis Luki Muharam R.(rez)

Reporter : Reza ParahyangaN

Editor : Rizky Fadillah

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan