Gaya Hidup

Heboh Rey VS Salshadilla di Medsos, hingga Kedekatan dengan Kareena Kapoor

CIANJURTODAY.COM – Putri Iis Dahlia, Salshadilla Juwita ramai diperbincangkan dan menjadi sorotan di media sosial. Ia dianggap telah berperilaku kurang baik terhadap artis Bollywood karena menyebut-nyebut kalau artis India tidak bersih.

Saat itu Sashadilla menemani ibunya menonton film yang dibintangi Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee.  Momen itu diunggah dalam Instastory Iis Dahlia yang beredar di media sosial.

“Lebih suka Korea lebih enak di liat orang-orangnya bersih,” kata Salshadilla Juwita, seperti dilutip dari Intip Seleb .

Tidak hany tinggal diam, Rey Faja Cahya Anugrah sebagai Kareena Kapoor menanggapi dalam akun Instagramnya.

“Maaf de @salshaindradjaja kalao ga suka cukup bilang ga suka, jangan rasis kaya gitu. Ibu kamu lagi nonton filmya Kareena Kapoor, Amir Khan, Rani Mukherjee, secara tidak langsung kamu uah hina pemain. Maaf yah kalo mau boleh jujur, Kareena Kapoor lebih bersih dan lebih cantik dari de Salsha!!,” tulisnya dalam akun @reytan_fame.

Tidak hanya menyebut Kareena Kapoor lebih bersih dan cantik dari Salshadilla, Rey menunjukkan bukti kalau Kareena Kapoor bukanlah artis yang sombong. Bukan hanya itu, Rey yang merupakan pemegang akun Instagram @realKareenaKapoor menanggapi permintaan maaf dari Salshadilla dalam Instagram Storinya.

“Lain kali perhatikan mulut kamu @salshaindradjaja sebelum kamu berkata sesuatu,” ungkap fans Kareena Kapoor dalam Instagram Story pada Senin, 27 Januari 2020. Namun tidak ada tanggapan kembali dari Salshadilla.

Hal ini membuat penasaran para netizen, selain dengan berbagai pernyataan Rey yang seolah mengenal dekat Kareena Kapoor. Ia juga merupakan admin yang mengelola Instagram @therealkareenakapoor yang memiliki 4,9 juta followers.

Meski akun tersebut memang belum diverifikasi tetapi Rey mengaku telah mendapat izin langsung dari tim managemen Kareena Kapoor.

Para netizen yang penasaran pun menggali informasi tentang pemiliki akun @reytan_fame. Akhirnya ditemukan fakta-fakta kedekatan Rey sang idola asal indonesia dengan Kareena Kapoor yang menarik.

Dapat Selfie Bersama

Seperti diketahui tidak mudah dapat beselfie secara dwkta dengan artis besar Boliwood Kareena Kapoor. Namun, Rey sang pngelola akun Instagram fanbase @therealkareenakapoor ini bahkan pernah selfie bareng dengan sang idola. Sehingga, keberuntungan itu pun mengantarkan Rey menjadi pemberitaan media-media di India saat itu.

Dapat Pelukan Kareena Kapoor

Tidak hanya berselfie, Rey Faja rela terbang ke Singapura untuk bertemu sang idola yang tengah mengisi sebuah acara. Rey berkesempatan untuk ke belakang panggung bertemu dengan Kareena Kapoor.

Di sana, Rey yang begitu bahagia terlihat ingin menangis. Kareena tampak merangkul dan membiarkan Rey menyandarkan kepala di bahunya.

Ikut Mendampingi Dalam Acara

Tidak hanya dapat berselfie dan mendapat rangkulan hangat dari Kareena Kapoor. Rey juga pernah mendapat kesempatan untuk mendampingi Kareena Kapoor datang ke sebuah ajang penghargaan di Malaysia. Rey pun tampil dengan setelan jas berwarna hitam senada dengan Kareena Kapoor yang memakai gaun hitam.

Bertamu ke Rumah Kareena Kapoor

Rey Faja juga pernah terbang ke Mumbai dan menyambangi rumah Kareena Kapoor. Dengan ramahnya, aktris cantik ini bahkan menyapa penggemarnya terlebih dahulu. Beruntungnya lagi, Rey juga dipersilakan masuk ke kediaman Kareena.

Diminta Foto Oleh Kareena Kapoor

Mengejutkannya lagi, Kareena juga bersedia mengenalkan penggemar asal Indonesia tersebut ke media-media di India yang menunggu di depan rumahnya. Mereka bahkan sempat berfoto bersama yang diminta sendiri oleh Kareena Kapoor.

Fakta-fakta diatas ini kini menjadi perbincangan hangat para netizen di media sosial, mungkin kamu juga?(ct4/rez)

Sumber: Intip Seleb

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks