Today

Heboh, Sapi Kurban Ngamuk di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Penyembelihan hewan kurban menjadi salah satu kegiatan yang dilakukan usai salat Idul Adha. Ada beragam hewan yang bisa disembelih untuk kurban, seperti sapi, domba, kambing, unta, atau kerbau.

Biasanya, penyembelihan hewan kurban dilakukan di lapangan atau halaman yang luas, dengan disaksikan masyarakat. Mulai anak-anak sampai orang tua biasanya mengerumuni area penyembelihan hewan kurban.

Baca Juga: Tujuh Tips Memilih Hewan Kurban yang Bagus

Namun apa jadinya jika hewan kurban mengamuk saat hendak disembelih? Pasti masyarakat yang hendak menonton pun panik dan lari berhamburan.

Nah, kejadian itu ada di Kabupaten Cianjur, tepatnya Gang Edi, Kampung Cikidang, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur. Seekor sapi kurban ngamuk dan berlari, diduga saat hendak disembelih.

Baca Juga: Hewan Kurban Mulai Dipantau Dislutkanak Cianjur

Dalam video yang diketahui bersumber dari akun instagram @aderusmana07 itu, terlihat sapi bewarna putih mengamuk hingga membuat warga panik.

Sejumlah warga berlarian menghindar, ada juga warga lainnya yang mengejar sapi itu. Termasuk orang yang mengambil video itu.

Sapi itu terus berlari cukup jauh menyusuri gang. Warga lainnya ikut panik karena adanya sapi yang mengamuk. Namun akhirnya sapi itu pun berhasil diamankan dan ditangkap.

Video itu pun viral di media sosial dan telah ditonton ribuan kali pada salah satu akun instagram. Banyak komentar warganet yang menanggapi sapi kurban ngamuk itu. Berikut video sapi kurban yang ngamuk.(rez/bbs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker