Trending

Heboh! Selebgram Ayu Thalia Dianiaya Anak Ahok Nicholas Sean: Saya Didorong hingga Luka

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Nicholas Sean yang merupakan anak Ahok mantan Gubernur DKI Jakarta dilaporkan atas dugaan penganiayaan pada selebgram Ayu Thalia.

Kabar laporan tersebut pun langsung membuat heboh warganet dan ramai dibicarakan di berbagai media.

Dalam selembaran laporan polisi dituliskan, dugaan penganiayaan terjadi pada Jumat (27/8/2021) pukul 23.00 Wib di kawasan Pluit, Jakarta Utara.

Ayu Thalia sebagai pelapor menjelaskan kejadian yang dialaminya. Ayu Thalia ternyata
memiliki hubungan spesial dengan Nicholas Sean.

“Benar pada waktu itu saya sedang berada di kantor saya di showroom mobil Prestige yang kemudian pelaku mendatangi saya dan membahas tentang hubungan saya dengan pelaku,” papar Ayu Thalia dalam keterangannya.

Saat membahas hubungan mereka dari dalam mobil, ia mengaku didorong oleh Nicholas Sean sampai terjatuh dan mengalami luka.

“Kemudian pelaku menyuruh saya ke mobil pelaku dan saya menghampiri pelaku. Kemudian pada saat mengobrol di dalam mobil, pelaku sakit hati dan pelaku mengatakan tidak mau bertemu dengan saya lagi. Pelaku mendorong saya dari dalam mobil hingga saya terjatuh dan saya terluka,” jelasnya.

Saat itu juga, Ayu Thalia langsung berobat ke rumah sakit Atma Jaya dan mendatangi Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara melaporkan Nicholas Sean atas dugaan penganiayaan.

“Selanjutnya saya berobat ke RS Atmajaya dan kemudian saya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Metro Penjaringan Jakut guna pengusutan lebih lanjut,” kata Ayu.

Ayu Thalia Dianiaya Anak Ahok Nicholas Sean

Pengacara Sean, Ahmad Ramzy mengatakan, bahwa Ayu Thalia sedang panjat sosial (pansos).

“Yang jelas ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini,” ujar kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy, kepada wartawan, Selasa (31/8/2021).

Ahmad memaparkan, Sean memang mengenal sosok Ayu Thalia. Namun antara Sean dan Ayu Thalia tidak ada ikatan dalam hubungan.

Dia pun akan berkoordinasi dengan Polsek Penjaringan. Ahmad menegaskan, kliennya tidak pernah melakukan penganiayaan seperti tuduhan Ayu Thalia.

“Mengenai motivasinya bisa satu mobil saya belum tahu, belum mendalami. Tapi yang jelas, Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

Ahmad menyebut, siap kooperatif dalam kasus ini. Sejauh ini belum ada pemanggilan ke polisi, tapi pihaknya siap memenuhi panggilan polisi.

“Kalau memang ada pemeriksaan kita siap datang karena Sean merasa tidak melakukan perbuatan itu,” terangnya.

Ahok selaku ayah Sean disebutkan memberi perintah untuk mengikuti proses hukum.

“Pak Ahok cuma minta saya nangani perkara hukum saja,” pungkasnya.(ct7/sis)

Sumber: Suara.com

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button