Trending

Heboh! Seorang Pria Dibacok Tetangga Gara-gara WiFi

CIANJURTODAY.COM – Beredar video seorang warga di Bekasi dibacok tetangga sendiri gara-gara WiFi, Senin (11/10/2021). Peristiwa ini pun viral di berbagai sosial media.

Diketahui, tetangga dibacok gara-gara masalah WiFi ini terjadi di Perumahan Karanganyar Residen, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi.

Mulanya terlihat seorang pria menggunakan helm yang diketahui adalah EM membawa kapak mendatangi rumah tetangganya dengan mengendarai sepeda motor.

Ia kemudian menggedor pagar rumah dengan sebilah kapak yang dibawanya dan menyerang penghuni rumah.

Seorang penghuni rumah bernama Lasdo Apuan (38) terkena bacokan bagian kepala kemudian melakukan perlawanan dengan menggunakan sapu. Korban pun meminta pertolongan warga.

Mendengar teriakan korban, warga pun berdatangan karena mendengar teriakan korban.
Kemudian warga berusaha mengejar pelaku yang kabur dan meninggalkan sepeda motornya miliknya.

Sementara warga lainnya menolong korban yang mengalami luka bacokan pada bagian kepala. Kasus ini menjadi viral di media sosial.

Korban Lasdo Apuan mengatakan, aksi pelaku dipicu dari permasalahan WiFi. Pelaku menuding korban mencuri WiFi, padahal ia sendiri sama sekali tidak mengetahui kata sandinya.

Meski demikian, pelaku tak percaya hingga diduga menyimpan rasa dendam terhadap korban.

“Awalnya dia nuduh saya mencuri WiFi, padahal udah saya jelaskan gimana saya nyuri kan saya gak tau password nya. Tapi dia masih gak percaya dan dendam terus menyerang saya,” kata Lasdo.

Ketua RW setempat, Sumianto mengatakan aksi pelaku berlatar belakang dendam atas masalah yang sebelumnya pernah didamaikan pengurus RW setempat.

“Sekitar dua minggu lalu korban dan pelaku sempat cekcok karena WiFi, namun sudah dimediasi,” ujarnya.

Setelah mendapatkan perawatan medis, korban melaporkan peristiwa yang dialaminya ke pihak kepolisian.

Aksi penganiayaan ini kini dalam penanganan pihak Polsek Cikarang. Polisi telah mengamankan satu unit sepeda motor milik pelaku yang tertinggal di rumah korban.

“Sudah olah TKP, masih kita lakukan pendalaman,” ujar Kapolsek Cikarang Kompol Mustakim.(ct7/bbs)

Sumber: Sindonews

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button