Trending

Heboh! Seorang Wanita Lakukan Percobaan Bunuh Diri di Jembatan Layang Pasopati

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Seorang wanita lakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Layang (flyover) Pasopati, Bandung pada (6/9/2021) membuat heboh jagat maya.

Dilaporkan Bandung Command Center (BCC), aksi tersebut dilakukan seorang wanita yang belum diketahui identitasnya.

Namun, berdasarkan penuturan BCC, wanita tersebut melakukan percobaan bunuh diri sekitar pukul 11.00 Wib.

“Telah terjadi percobaan bunuh diri, di Jalan Layang Pasupati, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40116,” tulis BCC dalam siaran pers.

Menurut BCC, laporan itu disampaikan oleh saksi berinisal Y dan langsung melaporkan kejadian percobaan bunuh diri itu ke nomor darurat 112.

“Sudah koordinasi dengan pihak Polisi Pakuan BCC,” paparnya.

Kronologisnya, saksi Y yang melihat aksi percobaan bunuh diri di flyover Pasopati langsung melapor ke 112.

Kemudian, BCC Pakuan yang mendapat laporan berkoordinasi dengan lantas dan patroli saat tiba di lokasi dan melakukan pengamanan.

“11.00 CT 112 menerima laporan, 11.02 CT 112 melakukan valadasi via WhatsApp, 11.02 CT 112 koordinasi dengan BCC Pakuan, 11.03 laporan diterima dan diteruskan ke anggota lantas, 11.11 Anggota Lantas dan patroli tiba di lokasi dan melakukan pengamanan,” tulisnya.

Selain informasi tertulis, akun @beritakotabandung juga mengunggah video saat warga berkerumun di dekat mobil polisi yang menyelamatkan korban.

Dalam video singkat yang diunggah, tampak sejumlah orang berkerumun di dekat mobil polisi.

Terlihat pula tas merah yang dibawa korban, telah diamankan polisi. Sedangkan wanita yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari atas flyover duduk di kursi belakang mobil.

Petugas dan warga sekitar yang berada di lokasi kejadian menemukan surat wasiat yang telah ditulis sebelumnya oleh wanita tersebut.

“Saat ini wanita itu sudah diamankan oleh petugas kepolisian ke kantor polisi. Untuk kronologi dan penyebab masih belum dapat dipastikan,” tulis admin @beritakotabandung.

Sementara itu, Kapolsek Bandung Wetan, Kompol Asep mengatakan, benar telah terjadi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang wanita di flyover Pasupati.

Namun, aksi nekat itu tak jadi dilakukan dan korban diantarkan pulang ke rumahnya. “Tidak jadi (bunuh diri) sudah pulang,” ujar Kapolsek Bandungwetan, Senin (6/9/2021).

Kompol Asep menyatakan, belum mendapat informasi lengkap terkait peristiwa tersebut motif dan indentitas warga yang mencoba bunuh diri.

“Belum tahu (identitas dan motif korban melakukan percobaan bunuh diri),” tandasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami