Today

Herman Suherman ke Kantor PDIP Cianjur Malam-malam

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Bakal calon bupati (balonbup) Petahana, Herman Suherman, mendatangi DPC PDIP Cianjur pada Rabu (18/9/2019) malam. Ia datang untuk mengembalikan formulir pendaftaran.

“Diari ke 18 ini, pendaftaran balon bupati/wabup ada pengembalian formulir dari Pak Herman,” tutur Ketua DPC PDIP Cianjur, Susilawati.

Sejak awal PDIP membuka pendaftaran secara terbuka, jadi semua balon mempunyai hak yang sama. Kemudian, balon yang telah mendaftar dapat mengikuti tahapan berikutnya.

“Tanggal 20 September 2019 selesai tahapan penjaringan, selanjutnya diserahkan ke DPD dan DPP. Nanti dilakukan verifikasi selanjutnya dilakukan survei oleh lembaga yang kompeten,” ujar Susi.

Kedatangan Herman ke DPC PDIP diakui Susi terasa mendadak. Tak ada pemberitahuan lebih dulu dan bersamaan dengan rapat internal partai.

“Kita melakukan penjaringan secara objektif, adil dan rasional,” imbuhnya.

Dekat dengan Semua Partai

Sebelumnya, Herman Suherman sempat mengatakan bahwa dirinya dekat dengan semua partai. Selain itu, ia pun mengatakan apabila ada partai yang ingin mengkaderkannya, ia pun mengaku tidak hanya merapat ke PDIP

“Saya dengan semua partai sudah dekat. Kalau merapat mah ke semua partai juga bukan ke PDI saja,” tuturnya saat diwawancara di Gedung Assakinnah, beberapa waktu lalu.

Selain itu, ia menuturkan bisa saja ia menjadi kader dari PDIP. Ia juga mengatakan kepada semua partai yang mau mengkaderkannya, dipersilakan untuk datang

“Ya bisa saja (jadi kader PDIP). Intinya, (partai) yang mau ke saya, silakan datang,” pungkasnya.(ct1)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami