Gaya Hidup

3 Hero Terkuat Mobile Legends Saat Ini, Auto Winstreak! 

CIANJURTODAY.COM – Mobile legends merupakan sebuah game MOBA yang sangat ramai sejak perilisannya di tahun 2016 silam. Memiliki berbagai hero di dalamnya membuat banyak pemain yang merasa tertarik untuk selalu memainkannya bahkan hingga ke kancah turnamen sekalipun. Dari beberapa Hero tersebut, pasti ada yang sedang Meta atau Hero Mobile Legends terkuat saat ini.

Baca Juga: Untuk Pemula, Nih Lima Hero Mobile Legends yang Mudah Digunakan

Hero Mobile Legends Terkuat Saat Ini

Tentu saja Hero tersebut menjadi rebutan saat main draft pick, apa saja Hero Mobile Legends terkuat  di mobile legends? Berikut daftarnya!

  1. Akai

Si panda gendut ini sekarang sedang masuk Meta hyper tank di Mobile Legends. Jadi ya tahu sendiri lah gimana tebelnya tank sekelas Akai jadi jungler. Selain tebal dan sulit dibunuh, damage dari skill-skillnya sangat sakit terlebih jika diberi red buff. Belum lagi ultimatenya hurricane dance yang mampu memecah belah pasukan musuh yang tadinya sudah set up war. Akai sekarang banyak dipakai sebagai jungler berkat kepopulerannya di MPL season 9 kemarin. Kamu harus mencobanya untuk push rank Mobile Legends, dijamin sakit!

  1. Hilda

Siapa yang tidak mengenal Hero Mobile Legends tebal satu ini, buff terbaru Hilda baru-baru ini dapat membuat player marksman ataupun mage kena mental. Bagaimana tidak? Sekali locat pakai skill 2 bisa saja mengurangi 1-2 bar hp, itupun masih 1 loncatan belum ketiganya secara full. Selain itu ultimatenya yang mampu menghabisi lawan hanya dengan memukulkannya. Selain sakit, Hero ini juga tebal jika memakai item guardian helmet dan bersembunyi di rumput. Pasifnya yang menambah hp saat dirumput tak jarang membuat Hilda kena ban di rank Myhtic.

Baca Juga: Main Mobile Legends Tetapi Lose Streak, Pakai Aplikasi Cheat Berikut Untuk Mengatasinya!
  1. Wanwan

Buff yang diberikan moonton akhir-akhir ini menjadikan wanwan tampil mengerikan di sepanjang game Mobile Legends. Di early saja ia bisa mendominasi lawannya, terlebih pasifnya sekarang menjadi 3 weakness dari yang sebelumnya 4 weakness. Jadi dengan cukup mengeluarkan skill satu dan basic attack pada tubuh musuh, ultinya yang mampu mengeluarkan serangan beruntun akan terbuka dan melenyapkan hingga 3-4 orang jika ditambah dengan spell inspire. Pokoknya jangan lepaskan Hero terkuat Mobile Legends ini ketika coba-coba solo rank!

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks