Peristiwa
Trending

Heroik, Anjing Pitbull di Cianjur Ini Mati Dipatuk Ular Kobra Saat Jaga

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Anjing memang hewan yang setia pada majikannya. Di Cianjur, seekor anjing pitbull mati setelah dipatuk ular kobra saat menjaga pabrik majikannya.

Ketua Dog Lovers Cianjur, Eky Rizky, mengatakan peristiwa ini terjadi pada Minggu (29/12/2019) lalu. Ceritanya, anjing penjaga bernama Bobby itu sedang ditinggal oleh pemiliknya, Sony, di pabrik beras yang terletak di Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku.

Lokasi pabrik berdekatan dengan sawah. Eky menuturkan, di lokasi tersebut sering ditemukan bangkai ular sebelumnya yang dihadang oleh Bobby.

Lokasi Berdekatan Dengan Sawah

Saat majikan datang, terkadang ada satu sampai tiga bangkai ular di sekitar pabrik. Biasanya, pertarungan dimenangkan Bobby, namun saat itu menjadi pertarungan terakhir baginya.

“Memang deket areal pesawahan, sehingga mungkin memang habitat ular di areal tersebut,” paparnya kepada Cianjur Today, belum lama ini.

Singkat cerita, Minggu itu ada seekor ular kobra mendekat ke pabrik. Anjing berusia 10 tahun itu pun langsung menghadangnya, hingga pertarungan antara kobra dan pitbull itu tak terhindarkan.

“Betapa terkejutnya Sony sebagai pemilik melihat anjing kesayangannya bertarung dengan seekor ular. Namun sayang perkelahian tersebut dimenangkan oleh ular, dan nyawa Bobby pun tidak terselamatkan,” tambahnya.

Ia menambahkan, ular yang mematuk anjing di mulut itu pun terluka karena serangan Bobby. Namun ular pun kabur usai pertarungan.

“Kobra, soalnya saat berhadapan dengan Bobby bagian lehernya mengembang seperti sendok,” tuturnya.

Eky menambahkan, anjing dipatuk ular tersebut sempat dibawa ke klinik hewan. Namun sayang nyawanya tidak tertolong. Bobby pun mati sebagai ‘pahlawan’ bagi Dog Lovers Cianjur.

“Aksi heroik Bobby menuai simpati kami selaku pecinta anjing. Kami mengingatkan bagi setiap pecinta anjing agar terus menyayangi mereka, karena mungkin bagi kita anjing hanyalah hiburan semata. Tapi bagi dia (anjing, red) kita adalah segalanya,” tambahnya.(rez)

8 Comments

  1. Seharusnya sudah pernah ada bangkai ular yang pernah dumenangkan anjing.jangan lagi naru anjing disana.tandanya banyak ular.jika masih taruh disana itu sama aja mau membunuhnya.pertarungan gak mungkin selalu bisa menang.gak ada itu.pemilik apaan itu

  2. Pemiliknya manusia ular BELUDAK , yg b’kedok sbgai dog lover.
    Semoga si Soni KEPARAT itu mati lbih tragis lgi drpd nasib si Bobby.

  3. Soni KEPARAT , si Ular BELUDAK , semoga hati loe yg rakus itu sgra di patok ular kobra ya iblis laknat, mnusia keparat

  4. Dasar owner nya aj yg goblok .. dia bukan doglover cuma menjadikan anjing sbg penjaga liat aj tuh rantainya sebesar apa dikalungkan di leher bobby .. lagian udah tau bnyk ular masih aj si bobby ditaruh disitu sm aj nyerahin nyawa bobby ke ular2 itu .. dasar owner nya ga pny hati nurani

  5. sebaiknya dimusnahkan saja ular2 yg berbahaya bagi manusia dan mahluk lainnya yg masuk ke pemukiman warga…….

Berikan Komentar Kalian

Back to top button