Today

Hilang 5 Hari, Seorang Kakek Ditemukan Tak Bernyawa di Haurwangi

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Penemuan mayat menggemparkan masyarakat Kampung Sukadana, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Minggu (4/10/2020) siang. Seorang kakek bernama Adang (78) ditemukan tak bernyawa setelah dinyatakan hilang sejak 5 hari lalu.

Informasi yang dapat dihimpun, pihak keluarga sempat mengumumkan kehilangan Adang melalui media sosial. Namun semuanya terjawab setelah ada kabar penemuan mayat di Kampung Sukadana, Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Pihak keluarga meyakini jasad yang ditemukan itu adalah Adang setelah melihat sandal dan kaosnya. Setelah yakin, pihak keluarga langsung melaporkan penemuan mayat tersebut pada pihak Polsek Bojongpicung.

Ade, anak kedua Almarhum Adang mengatakan orang tuanya sudah pikun dan sering pergi sendirian. Pihaknya meminta jenazah tidak diautopsi karena keluarga menanggap kepergian Adang merupakan takdir.

“Jasad almarhum minta langsung dievakuasi ke rumah keluarga. Akan dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarga,” ujarnya.

Medan Terjal

Petugas dan warga mengevakuasi jasad Adang.

1 2Laman berikutnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button