Today

Hilang Berhari-hari, Balita di Sukanagara Ditemukan Tewas

CIANJURTODAY.COM, Sukanagara – Pencarian Riko, balita/anak hilang di Kampung Sentral, Desa Sukakarya, Kecamatan Sukananagara, Kabupaten Cianjur akhirnya membuahkan hasil. Anak berusia 2,5 tahun itu ditemukan meninggal dunia di pinggiran sungai Cibala Pulang, Kampung Leuwi Honje, Desa Sukaresmi, Kecamatan Kadupandak, pada Senin (24/2/2020).

Kapolsek Sukanagara, AKP Cahyadi Mulyana, menuturkan sebelumnya korban hilang pada hari Rabu (19/2/2020), sekitar jam 11.00 WIB di dekat rumahnya. Jasad yang ditemukan hari ini dipastikan adalah Riko.

“Setelah dilihat oleh Ayi yang merupakan paman korban. Dilihat dari wajah dan tubuh mayat 80 persen utuh, merupakan mayat Riko,” ungkapnya dalam keterangan tertulis kepada Cianjur Today, Senin (24/2/2020).

Penemuan jasad Riko bermula ketika jam 10.00 WIB. Seorang saksi bernama Hanhan saksi sedang memancing di pinggiran sungai Cibala Pulang, Kampung Leuwi honje, Desa Sukaresmi. Ia melihat sosok mirip boneka yang tersangkut di pinggiran sungai.

Kemudian saksi langsung mendekatinya. Ternyata yang mirip boneka tersebut merupakan sesosok mayat.

“Lalu saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada warga dan anggota gabungan dari Polsek Sukanagara, kecamatan, Basarnas yang melakukan pencarian Riko di sekitar sungai tersebut,” ujarnya.

Ia menambahkan, Riko ditemukan sekitar 15 kilometer dari lokasi hilang saat bermain di sekitar pinggiran sungai Cibala Pulang. “Dengan ditemukannya mayat Riko, maka pencarian yang telah dilakukan sejak hari Rabu (19/2/2020) dihentikan,” pungkasnya.

Diduga Terpeleset, Tapi..

Diberitakan sebelumnya, Riko hilang pada Rabu (19/2/2020) sekitar jam 11.15 WIB. Balita malang itu terakhir terlihat turun dari panggung di sekitar lokasi lalu berjalan.

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker