Today

Hilang Berhari-hari, Nenek di Campaka Mulya Ditemukan di Hutan

CIANJURTODAY.COM, Campakmulya – Sempat hilang berhari-hari, Ipah (67), nenek asal Kampung Pisitan RT 20/RW 06, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Campaka Mulya, Cianjur akhirnya ditemukan. Sebelumnya, Ipah hilang sejak Selasa (14/01/2020) lalu dan ditemukan pada Minggu (19/01/2020).

Kapolsek Campaka, AKP Tio, mengatakan bahwa Ipah ditemukan oleh warga Kampung Cigaguruy, Desa Campaka Mulya, bernama Dodo dan Acep. Nenek itu ditemukan dengan keadaan selamat di kawasan hutan Blok Cimahpar Cijampang, Desa Situhiang, Kecamatan Pagelaran dengan jarak dari rumahnya sekitar 25 kilometer.

“Pada saat ditemukan warga yang hilang atau tersesat tersebut dalam keadaan sehat namun dalam kondisi lemah,” tuturnya saat dikonfirmasi Cianjur Today, Minggu (19/1/2020).

Tio menambahkan, Ipah pun langsung dibawa ker puskesmas karena kondisinya lemas. “Selanjutnya langsung dibawa pulang dan ditangani medis di Puskesmas Campaka Mulya,” ujarnya.

Sebelum hilang, Ipah pergi mengambil air pada Selasa (14/1/2020) namun tidak juga kembali. Pihak keluarga pun berusaha mencari keberadaannya.

Pencarian nenek hilang dilakukan setiap hari dibantu oleh pihak Desa Campaka Mulya dan warga disekitar lokasi. Polsek Campaka baru menerima informasi tentang hilangnya Ipah pada hari ini, Minggu (19/01/2020). Polisi pun langsung mendatangi TKP dipimpin Kapolsek Campaka, AKP Tio.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker