Today

Hilang Dua Hari, Seorang Kakek di Ciranjang Ditemukan Meninggal Dalam Sumur

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Seorang kakek berinisial HAS (73) ditemukan meninggal dunia di dalam sumur yang terletak di Kampung Babakan Garut, Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur pada Kamis (19/8/2021).

Almarhum sebelumnya dinyatakan hilang tak diketahui keberadaannya sejak Selasa (17/8/2021). Pihak keluarga sempat mencarinya, namun belum membuahkan hasil.

Barulah pada Kamis (19/8/2022) sekitar pukul 09.00 Wib, salah satu anaknya hendak menimba air di rumahnya. Namun alangkah terkejutnya sang anak ketika melihat ayahnya berada di dalam sumur dalam keadaan meninggal dunia.

Jeritan histeris pun memecah diiringi teriakan minta tolong. Warga yang mendengar langsung berdatangan ke tempat kejadian. Barulah tak lama aparat Polsek Ciranjang beserta pihak desa, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa datang ke lokasi.

Setelah jasad Kakek HAS dievakuasi dari dalam sumur, pihak keluarga menolak untuk diautopsi karena kejadian tersebut diduga kuat akibat kecelakaan saat menimba air

“Setelah musyawarah dan membuat surat pernyataan, maka jasad almarhum dimakamkan di tempat pemakaman milik keluarnya yang tak jauh dari rumah duka,” kata Ketua RW 05, Mahpud (59).

Sementara itu Sekretaris Desa Kertajaya Arip (43) menambahkan, pihaknya ikut prihatin dan berduka cita atas peristiwa itu.

“Semoga almarhum meninggal dunia husnul khotimah dan keluarganya diberi keikhlasan, sabar, dan tawakal,” pungkasnya.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami