Today

Hilang Sejak 2019, Keberadaan Alpin Masih Misterius

CIANJURTODAY.COM, Campak Mulya – Keberadaan Alpin Ardiansyah (15), anak atau remaja awal yang hilang di hutan Kecamatan Campaka Mulya Kabupaten Cianjur masih misterius. Hilang sejak Senin (23/12/2019), hingga kini belum ditemukan tanda-tanda keberadaannya.

Kapolsek Campaka, AKP Tio, mengatakan, hingga saat ini keberadaan Alpin masih belum ditemukan setelah Tim Sar menyatakan pencarian dihentikan sejak Minggu (29/12/2019) lalu. Terhitung sudah 29 hari sejak awal pencariannya.

“Belum ada kabar setelah Tim Sar menyatakan pencarian dihentikan,” tuturnya kepada Cianjur Today, Minggu (19/01/2020).

Tio pun mengatakan, pihak kepolisian sampai saat ini masih menyebar informasi tentang hilangnya Alpin ke masyarakat.

“Saat ini masih dengan menyebar informasi kepada masyarakat sesuai petunjuk SAR karena pencarian bisa dihentikan saat itu,” kata dia.

Tio menduga Alpin berada di luar hutan. Hal itu terungkap menurut keterangan rekan Alpin. “Kemungkinan bisa terjadi ada di luar hutan. Berdasarkan keterangan rekan korban yang berkomunikasi via messenger, ada di Sukabumi namun kepastiannya belum jelas.” pungkasnya.

Hilang di Hutan

Sebelumnya, kabar anak hilang di hutan Campaka Mulya sempat menggemparkan warga. Alpin hilang saat ikut bersama kakeknya mencari kayu bakar.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker