PeristiwaToday

Hindari Motor, Mobil Tabrak Trotoar dan Pohon di Jalan Siliwangi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sebuah mobil Kijang bernopol F474 XL tabrak trotoar dan pohon di Jalan Siliwangi, Cianjur, Selasa (07/07/2020). Mobil itu hendak menghindari sepeda motor yang muncul dari arah yang berlawanan.

Pengemudi mobil, Mustamin (59), menjelaskan awal mula kecelakaan yang dialaminya. Ia menyebut, kejadian ini berawal keika ia mengendarai mobilnya dari arah Cianjur menuju Warungkondang. Ketika berada di jalan Jalan Siliwangi Cikaret, ia terkejut karena ada motor dari arah berlawan yang hampir bertabrakan dengan mobilnya.

Demi menghindari tabrakan, ia pun membanting setir ke arah kiri sampai ia hilang kendali dan hampir terguling. Akhirnya ia pun menabrak trotoar dan pohon.

“Saya bawa mobil tidak kencang, sekitar 20 kilometer. Tiba-tiba ada motor kebut dari arah berlawanan, saya pun menghindar agar tidak terjadi kecelakaan,” tuturnya, Selasa (07/07/2020).

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun mobil milik Mustamin mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Lebih baik saya banting stir dari pada terjadi kecelakaan. Kalau tidak cepat bakal tabrakan tadi,” kata dia.

Kini, mobil milik Mustamin yang tabrak trotoar dan pohon itu telah dievakuasi oleh mobil derek dari Lakalantas Polres Cianjur.(afs/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button