Today

Hindari Virus Corona, Plt Bupati Cianjur Pakai Salam Hati

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Menyeruaknya virus Corona atau Covid-19 di Indonesia, membuat seluruh pihak menjadi lebih berwaspada. Tidak terkecuali, Plt Bupati Cianjur H Herman Suherman.

Saat ini Herman kepada jajaran OPD di lingkungan Pemda Cianjur, juga masyarakat mengimbau untuk menghindari kontak langsung dengan cara salam hati.

Salam yang biasanya dilakukan dengan berjabat tangan, kini sementara waktu digantikan dengan meletakan telapak tangan di dada atau di bagian hati saat berjumpa dengan kerabat.

“Sebagai sikap waspada dan berhati-hati, mari kita hindari kontak secara langsung dan memulai prilaku hidup bersih dan sehat. Salam hati sebagai salah satu cara menghindari kontak kami sarankan lakukan untuk sementara waktu ini,” paparnya.

Selain itu, demi menekan penyebar luasan virus corona atau Covid-19 Herman juga sudah menutup sementara waktu ruang umum dan lokasi pariwisata. Kemudian, kegiatan belajar mengajar (KBM) ikut diliburkan untuk beberapa waktu.

“Alun-alun Cianjur yang rencananya Minggu ini kami buka dibatalkan untuk menjaga kesehatan warga Cianjur. Sekolah pun sama, kami wajibkan para siswa dan siswi untuk belajar di rumah sampai situasi kembali aman dan terkendali,” pungkasnya.(riz)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button