Today

Hujan Angin, Pohon Kelapa Tumbang Blokade Jalan

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan sebuah pohon kelapa tumbang dan menghalangi jalan di Kp. Nagrak Desa Nagrak kecamatan Cianjur, Jumat (8/11/2019).

Tak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa itu, namun batang pohon sempat menutup jalan. Warga pun harus hujan-hujanan membereskan pohon yang tumbang tersebut agar dapat dilalui oleh kendaraan.

Menurut keterangan Edi, saksi di lokasi, mengatakan saat itu angin berhembus kencang seperti puting beliung. Saat dirinya berteduh, ia melihat angin yang cukup kencang dan membuat pohon kelapa yang berada di sebuah kebun milik warga tersebut rubuh.

“Saat pulang dari sawah, saya berhenti berteduh karena hujan gede terus lihat kaya angin beliung dari arah barat. Kemudian lihat pohon kelapa tumbang halangin jalan,” tuturnya.

Edi mengatakan, dirinya kaget dan takut melihat pohon tumbang langsung dengan mata dan kepalanya sendiri.

” Saya langsung adzan, kemudian tak lama hujan agak reda pemilik kebun dan warga hujan-hujan beresin pohon kelapa itu” tuturnya

Ia mengatakan pohon tersebut sempat menghalangi jalan sekitar 20 menit. Beruntung, saat itu kondisi jalan tengah lengang. Karena posisinya yang menghalangi jalan, Pemilik kebun bersama warga segera membereskan batang pohon tersebut.

“Biasanya di tempat sana ada angkot yang parkir namun untung nya tadi tidak ada, saat ini sudah di beres kan dan alhamdulillah sudah tidak mengganggu jalan lagi” tutupnya(ct3)

Reporter : Arif Syaripudin

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks