Today

Hujan Angin, Sejumlah Pohon dan Tiang Listrik Tumbang di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Hujan deras disertai angin kencang yang menerjang kawasan Kampung Sinagar, Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, mengakibatkan sejumlah pohon dan tiang listrik tumbang, Kamis (4/3/2021) petang.

Tak ada korban jiwa ataupun luka dalam kejadian itu, namun akses jalan di ruas jalan itu yang mengarah ke Terminal Rawabango dialihkan sementara karena tertutup runtuhan pohon dan tiang listrik.

Septian (34) seorang warga setempat mengaku kaget dengan listrik di kediamannya yang tiba-tiba saja mati.

“Baru tiba di rumah, langsung saja listrik mati. Setelah dilihat kedepan di halaman rumah sudah ramai warga yang melihat pohon dan tiang listrik tumbang,” katanya kepada Cianjur Today, Kamis (4/3/2021).

Septian menyebutkan, kondisi cuaca di lingkungan tempat tinggalnya memang guyur hujan dengan intesitas tinggi yang disertai angin sejak sore hingga petang.

“Sampai saat ini aliran listrik masih belum nyala, hampir semua pemukiman di lingkungan ini listriknya padam karena masih proses evakuasi dan perbaikan oleh petugas,” jelasnya.

Sementara itu, petugas gabungan dari Polsek Karangtengah, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan PT PLN Cianjur masih melakukan proses evakuasi dengan memotong dahan pohon yang tumbang melintang di badan jalan.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button