Today

Hujan Deras di Cianjur, Pohon di Dua Titik Tumbang

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Hujan deras disertai angin kencang melanja sejumlah daerah di Kabupaten Cianjur, Sabtu (09/11/2019). Akibatnya, pohon di sejumlah titik tumbang diterpa angin.

Setidaknya ada dua titik yang dikabarkan mengalami pohon tumbang. Dua titik tersebut yaitu, Jalan KH Abdullah Bin Nuh, Desa Nagrak, Kecamatan Cianjur dan wilayah Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur.

Di Jalan KH Adullah Bin Nuh, Cianjur, terlihat sebuah pohon yang hanya tinggal dahan tumbang menimpa kabel listrik sehingga lepas dari tiangnya karena hujan. Hingga saat ini pohon tersebut masih tergelak di bahu jalan.

Pohon tersebut memang tidak besar namun berpotensi kecelakaan apababila berkendara di malam hari. Terlebih apa bila berkendara di dekat bahu jalan. Sampai saat ini belum ada penanganan terkait pohon yang tumbang tersebut.

Selanjutnya adalah pohon yang tumbang di daerah Desa Meleber, Kecamatan Karangtengah, Cianjur yang tumbang. Pohon tersebut terlihat cukup besar sebab dapat menutup setengah badan jalan.

Berdasarkan insta story yang diunggah akun @nuranifitrianisal, terlihat pohon tersebut menutup setengah badan jalan. Terlihat pula sejumlah orang tengah membantu untuk membersihkan pohon yang tumbang tersebut.

Pengunggah insta story tersebut, Nurani mengatakan, pohon tersebut tumbang di sekitar Jalan Ciwaru. Jalan tersebut merupakan penghubung antara Desas Maleber, ke Samolo, Jalan Raya Bandung.

“Pohon itu di jalan yang yang mau ke Maleber, Jalan Ciwaru yang nantinya tembus ke Samolo,” kata dia kepada Cianjur Today, Sabut (09/11/2019).

Selain itu, Nurani mengatakan pohon tersebut tumbang di daerah pesawahan.”Tumbangnya di daerah pesawahan,” tandasnya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker