CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Hukoci Green Residance menawarkan hunian komersil dan bersubsidi di Cianjur Kota. Terletak di Desa Babakan Karet RT 02/RW 06, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, perumahan ini menyuguhkan suasana pegunungan yang sejuk.

Lokasinya tidak jauh dari Hutan Kota Cianjur dan The Jhon’s Aquatics. Untuk menuju fasilitas kesehatan, pendidikan, hingga pusat perbelanjaan pun bisa dijangkau dalam waktu beberapa menit.

Marketing In House Hukoci Green Rasidance, Dendi Siswanto, menuturkan di sana tersedia rumah tipe 30/60. Luas bangunan 30 meter yang berada di atas tanah seluas 60 meter. Terdapat dua kamar tidur, ruang tamu, satu kamar madi, dan dapur. Ada bonus tambahan yaitu meja kompor dan single zink untuk cuci piring.

Bangunannya menggunakan atap lebih tinggi dengan genteng metal roof. Rumah tampak lebih tinggi, sirkulasi udara lebih banyak, dan tampak elegant. Di kawasan perumahan juga tersedia taman atau ruang hijau terbuka dan masjid.

Meski berada di tanah yang cukup tinggi, namun daerah perumahan tidak rawan longsor. Pihak developer pun akan memberikan pengamanan seperti turap atau penahan longsor.

“Alhamdulillah tidak berada dalam daerah yang rawan pergerakan tanahn, insyaallah bebas longsor. Untuk lebih memberikan kenyamanan kepada penghuni, developer akan memberikan pengamanan seperti turap atau penahan longsor.

Penanaman rumput dan pohon untuk mengikat tanah dan menampung air,” ujarnya.

Harga per Unit

Harga jual per unit rumah Rp 150.500.000. Tenor atau jangka angsuran bagi konsumen terdapat tiga pilihan. Jangka waktu 10 tahun nominal angsuran Rp 1.516. 472 per bulan. Jangka waktu angsuran selama 15 tahun dengan angsuran Rp 1.130. 637 per bulan. Jangka waktu 20 tahun dengan angsuran Rp 943. 572 per bulan. Untuk ASN, jangka waktu angsuran atau tenornya ditentukan sesuai masa pengabdian.

Pembelian bisa dilakukan secara KPR atau cash. Anda bisa langsung datang ke kantor Hukoci Green Residance di Jalan Raya Arwinda, belakang Kantor Dishub Kabupaten Cianjur.

“Calon konsumen bisa langsung ke kantor pemasaran atau ke marketing poin di lokasi perumahan, jadi bisa langsung lihat rumah dan kavlingnya.” ujarnya.(ct4/rez)