Today

HUT ke-3, Wana Wisata Pokland Gelar Berbagai Lomba

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Wana Wisata Pokland menggelar berbagai perlombaan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 pada 1 Februari 2020 mendatang. Lomba yang digelar misalnya mewarnai/menggambar untuk tingkat PAUD/TK dan lomba menggambar untuk pelajar tingkat SD/MI kelas I sampai III.

Pada puncak acara, panitia akan menyajikan berbagai pentas seni. Misalnya jaipong, dancer, wayang golek, calung, hingga dangdut ria untuk menghibur penonton.

Ketua Panitia HUT Wana Wisata Poklan, Ayi Juanda, menjelaskan, berbagai lomba digelar sebelum 1 Februari 2020. Peserta bisa diikuti siswa dari berbagai daerah, karena perlombaan dilakukan secara terbuka.

“Para peserta lomba boleh daftar dari mana saja, sekalipun peserta dari Kabupaten Bandung Barat. Boleh ikut lomba jenis apapun yang disediakan panitia, yang penting daftar dari sekarang. Pendaftaran akan ditutup dua hari sebelum pelaksanaan dimulai,” kata Ayi kepada Cianjur Today, baru-baru ini.

Rencananya, pentas seni akan dimulai pada 30 Januari 2020. Kemudian pada 1 Februari 2020, musik dangdut ria akan menyertai puncak acara HUT Poklan ke-3.

“Semoga berbagai acara yang akan dilaksanakan pada HUT Poklan terlaksana dengan meriah, tertib, aman dan lancar,” tambahnya.

Pjs Kepala Desa Haurwangi Andri Budiana, menambahkan, seluruh lomba dan hiburan akan difokuskan di Wana Wisata Pokland. Ia mengharapkan seluruh PAUD/TK dan SD yang berada di Desa Haurwangi mengikuti lomba yang disediakan.

“Bukan hanya juara, prestasi, hadiah dan bonus yang harus didapat. Tapi Desa Haurwangi sebagai pribumi maka wajib untuk menyukseskan dan memeriahkan HUT Pokland ke-3,” tuturnya.(ct5)

Kontributor: Apip Samlawi

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button