Today

HUT ke-46, MUI Cianjur akan Gelar Istighosah Virtual, Doakan Pandemi Segera Usai

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cianjur akan menggelar istighosah virtual, bersama masyarakat dan tokoh ulama di tiap kecamatan untuk mendoakan pandemi Covid-19 agar segera usai.

Ketua MUI Cianjur, Abdul Rauf mengatakan, bahwa hari ini akan digelar rapat pimpinan untuk membahas agenda acara HUT MUI Cianjur yang ke-46.

“Rencananya akan bekerja sama dengan Pemkab Cianjur terkait kegiatan istighosah virtual bersama para tokoh agama di tingkat kecamatan se-Kabupaten Cianjur,” ujarnya kepada Cianjur Today, Senin (26/7/2021).

Ia menambahkan, dalam istighosah virtual tersebut, pihaknya akan turut mendoakan untuk para ulama yang sudah wafat.

“Jadi, kami juga akan menggelar doa bersama untuk para ulama yang masih ada maupun yang sudah mendahului kita semua. Sekaligus bersama-sama berdoa untuk kebaikan masyarakat Cianjur dalam menghadapi kondisi pandemi ini,” tambahnya.

Abdul pun berharap, melalui momentum HUT yang ke-46 ini, MUI bisa terus mengayomi masyarakat dan pemerintah.

“Semoga di usia ke-46 ini, bisa semakin menjaga dan mengayomi masyarakat dan pemerintah, terutama di masa sulit pandemi seperti ini. Alhamdulillah, ulama dan umaro terus bersatu dalam menjaga sinergitas bangsa dan negara,” tutupnya.(ct10/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button