Today

Ibu Pakai Mercy Tertangkap Basah Ngutil di Alfamart, Karyawan Disuruh Minta Maaf

CIANJURTODAY.COM – Baru-baru ini publik digemparkan dengan kejadian viral di media sosial ibu pakai mercy yang curi cokelat di Alfamart, belakangan diketahui bahwa nama ibu tersebut adalah Mariana.

Mariana yang diketahui tertangkap basah mencuri dua batang coklat kembali membuat warganet kesal, karena justru mengunggah video permintaan maaf karyawan Alfamart bernama Amelia.

Didampingi pengacaranya, Mariana meminta Amelia agar melakukan permintaan maaf karena telah menyebar video dirinya melarikan diri dengan sebuah mobil mercy saat sesudah tertangkap basah mengutil.

Anehnya, permintaan maaf justru disampaikan karyawan Alfamart yang dituduh telah menyebarkan video tindak kejahatan.

Sementara Mariana berbalik menekan Amelia karena merasa tidak bersalah setelah membayar harga coklat yang sebelumnya sempat dia curi.

Pihak Alfamart Akan Memproses Secara Hukum

Melalui halaman Instagram @alfamart pihaknya memberikan keterangan bahwa saat ini sedang melakukan investigasi internal lebih lanjut mengenai kasus ini.

Menurutnya apabila diperlukan Alfamart akan mengambil langkah hukum selanjutnya.

“Menanggapi berita terkait dengan pemberitaan viral karyawan Alfamart, berikut tanggapan secara resmi dari managemen Alfamart yang diharapkan dapat memberikan kepastian informasi bagi masyarakat luas 🙏,” tutupnya.(ez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami