Today

Ichwan Nezzt Tak Henti-hentinya ‘Beraksi’ Demi Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ketua Yayasan Mutiara Cianjur, Ichwan Nezzt, tak henti-hentinya berkarya demi Kabupaten Cianjur. Pria yang juga tokoh pergerakan ini terus memotivasi para pemuda untuk berkreasi.

Menurut Ichwan, sudah saatnya pemuda Cianjur berkarya dan berkreasi untuk hal positif, salah satunya di bidang musik. Ia mengatakan, di Cianjur ini banyak talenta muda yang berbakat.

“Saya melihat banyak musisi-musisi muda di Cianjur yang berbakat. Nah hal itulah yang harus diasah agar bisa mengharumkan nama kota ini,” ujarnya dalam bincang santai, Selasa (23/11/2021).

Maka dari itu, para musisi di Cianjur perlu diberikan wadah untuk menampilkan karya mereka. Misapnya dengan perlombaan, atau event lain yang dapat mengangkat semangat para pemuda.

“Ini kalau pandemi sudah beres perlu adanya wadah untuk pertunjukan atau event untuk mengekspresikan karya mereka. Pemerintah pun harus hadir dalam hal ini,” ujarnya.

Namun, kata Ichwan, jika situasi belum memungkinkan bisa saja mengadakan event secara online. Yang terpenting, bakat atau karya pemuda bisa tersalurkan.

“Talenta para pemuda ini harus kita asah dan bina. Para pemuda Cianjur hayu kita asah bakat yang dimiliki demi kampung halaman,” tandasnya.(*)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami