TODAY
Trending

Identitas Mayat di Sukanagara Terungkap, Ternyata Debt Collector Kosipa

CIANJURTODAY.COM, Bandung Barat – Identitas mayat yang ditemukan membusuk di tebing Kampung Sukarajin, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Kamis (26/9/2019) lalu terungkap. Jenazah tersebut diketahui bernama Jenal Omposunggu (42), warga Blok Batujajar RT 1/RW 15, Desa Batujajar Barat, Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Polisi menyebutkan, pria yang berprofesi sebagai debt collector Koperasi Simpan Pinjam (KSP/Kosipa) itu merupakan korban pembunuhan.

Kabar penemuan mayat di Sukanagara yang dinyatakan merupakan Jenal Omposunggu membuat keluarganya kaget bak disambar petir. Adik kandung Jenal, Togu Ompusunggu (36), menceritakan bahwa kakaknya itu tak memiliki musuh.

“Dia ini bekerja sebagai debt collector di, biasanya pergi jam sembilan pagi baru pulang lagi jam satu siang. Paling ngopi di warung Puspa, di sana ada komunitas Batak,” paparnya seperti dikutip dari detik.com, Senin (7/10/2019).

Togu mengungkapkan, ia dan kakaknya tinggal satu rumah tetapi terpisah oleh kamar. “Terakhir saya ketemu 2 September lalu, makanya keluarga syok begitu mendengar kabar ini,” ungkapnya.

Togu menuturkan, ketika itu Jenal pergi membawa ransel. Ia pun mengetahui kematian kakaknya melalui sosial media Facebook.

“Ada yang memberi tahu saya. Kami juga sempat cari mayatnya ke beberapa rumah sakit dan ternyata positif di RSUD Sayang,” ucapnya.

Kini, jenazah Jenal telah dibawa ke Siantar, Sumatera Utara, untuk dimakamkan. “Orang tua kami sangat syok sekali, seperti tersambar petir,” paparnya.

Fakta Penemuan Mayat di Sukanagara

Sebelumnya, penemuan mayat tanpa identitas membuat warga Kampung Sukarajin, Desa Sukamekar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur gempar. Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan membusuk di tebing.

Polisi pun turun tangan ke lokasi penemuan mayat di Kampung Sukarajin itu. Setelah melakukan beberapa tindakan, mayat tersebut kemudian dibawa ke RSUD Cianjur untuk dilakukan pemeriksaan.

Ada beberapa fakta terungkap dari hasil pemeriksaan tersebut. Dari ciri-ciri mayat sampai dugaan korban pembunuhan. Berikut ulasannya:

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan