Today

Identitas Mayat yang Mengambang di Cirata Terungkap, Ternyata Pria Asal Haurwangi

CIANJURTODAY.COM, Haurwangi – Identitas mayat yang ditemukan di Waduk Cirata tepatnya Blok Pinus/Coklat, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur pada Selasa (2/11/2021) terungkap.

Pria yang mengambang tersebut adalah Jejen (50) warga Kampung Bantar Honje, Desa Cihea, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Menurut Dewi (25), perwakilan keluarga yang juga adik ipar almarhum mengatakan, almarhum keluar rumah sejak Kamis (28/10/2021) sore dengan tujuan entah kemana.

Kemudian pada Selasa (02/11/2021) berita tentang penemuan mayat di Waduk Cirata pun viral di media massa dan media sosial.

Pihak keluarga pun curiga dan bertolak ke RSUD Cianjur untuk mengetahui identitas jasad tersebut. Setelah dicek ternyata benar adanya bahwa mayat yang mengambang di Cirata itu adalah Jejen.

Tak lama kemudian jasad almarhum dipulangkan ke rumah duka. Setibanya di Cihea, kedatangan jasad Jejen disambut Isak tangis pihak keluarga dan tetangga.

BACA JUGA: Ada Lowongan Kerja, Registrasi Pendaftaran Loker PT Pou Yuen Indonesia (PYI) di Link shorturl.at/nyIT6

“Pihak keluarga untuk sementara hanya bisa pasrah saja. Sekarang akan langsung dimakamkan di pemakaman milik umum yang tak jauh dari rumah duka,” ucapnya.

Sementara itu Trantib Desa Cihea, Deni Henra Permana (41) menambahkan pihaknya tidak tahu kronologis penemuan mayat di Cirata dan penyebabnya.

Ia pun hanya bertugas mengambil jenazah almarhum ke RSUD Cianjur untuk dipulangkan ke rumah duka.

“Atas nama Pemerintahan Desa Cihea ikut bela sungkawa, semoga almarhum diterima di sis-Nya. Pihak keluarga semoga diberi ketabahan, ikhlas dan sabar,” pungkasnya.(asi/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button