Ramadan TodayToday

IEA Cianjur Raya Buka Puasa Bersama Anak Yatim di Munjul

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Organisasi pengawal ambulnas, Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur Raya, menggelar kegiatan buka puasa bersama puluhan anak yatim.

Kegiatan berlangsung di Yayasan Panti Asuhan Al-Hajj yang berada di Kampung Cibantala, Desa Munjul, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur, pada Sabtu (1/5/2021).

Ketua IEA Cianjur Raya, Reno Muhammad Afrian mengatakan, tujuan kegiatan ini menjalin tali silaturahmi dan membangun rasa empati terhadap sesama.

“Jadi kami bersilaturahmi kepada para anak yatim sambil berbuka puasa bareng dan memberi sedikit rezeki,” ujarnya kepada Cianjur Today, Sabtu (1/5/2021).

Reno berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah turut membantu terlaksananya kegiatan buka puasa bersama 50 anak yatim ini.

“Semoga dengan apa yang saudara-saudara berikan kepada mereka dapat membawa berkah serta manfaat. Semoga Allah membalas segala kebaikan semuanya yang telah membantu kegiatan bakti sosial ini,” tambahnya.

Acara selanjutnya IEA Cianjur Raya akan menggelar kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat di sekitar wilayah Cianjur pada Sabtu (8/5/2021) mendatang.

Pemilik Yayasan Al-Hajj, Aisyah, mengucapkan terima kasih kepada organisasi IEA Cianjur atas terselenggaranya kegiatan buka bersama anak yatim ini.

“Semoga yang telah diberikan oleh IEA kepada kami dapat diganti dengan yang lebih. Tetap menjadi organisasi yang bermanfaat untuk masyarakat dan sering-sering main lagi ke sini,” pungkasnya.(ct9/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button