Today

IEA Cianjur Raya Jadi Tuan Rumah Kopdargab dan Silaturahmi 2020

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seperti yang kita ketahui Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur Raya merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial. Sebuah organisasi yang ikut membantu mengondisikan dan pengawalan ambulans yang terkena macet dan terhambat di jalanan.

IEA Cianjur Raya mengadakan acara Kopi darat Gabungan (kopdargab) dan Silaturahmi pada Minggu (09/08/2020). Acara berlangsung di Cikijing KM11. Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 08.00 WIB.

Silahturahmi sekaligus musyawarah ini melibatkan pengurus kordinator daerah (Korda) IEA dari berbagai daerah di Jawa Barat. Dengan mencakup 13 daerah, yakni Sukabumi, Bogor, Depok, Bekasi, Subang, Purwakarta, Bandung, Garut, Tasikmalaya, Banjar, Sumedang, dan Subang. Termasuk daerah Cianjur yang menjadi tuan rumah pada acara itu.

Telah digelar dua kali, rencananya acara ini akan menjadi acara tahunan.. Hal itu diungkapkan, Wakil Ketua IEA Cianjur Raya, Reno M Afrian. Ia mengatakan, tujuan dari acara ini selain untuk mempererat tali silaturahmi juga menajalin persaudaraan antar IEA disetiap daerah. Khususnya Jawa Barat.

“Dari setiap tahun selalu berpindah tempat. Tahun kemarin di Sumedang dan sekrang di Cianjur. Tujuan acara ini untuk silahturahmi dan kopdargab pengurus sejawabarat. Sekalian kami pengurus korda memvoting pergantian ketua korda dan wakilnya,” kata Reno

Dalam kegiatan ini, para anggota berdiskusi atau musyawarah antar wilayah tentang kepengurusan korda Jawa Barat. Termasuk, ketiga pemilihan korda dan wakil. Selain itu, ada pula sesi tanya jawab antar kordinator daerah mengenai organisasi IEA yang tengah mereka jalani.

Acara berlangsung tertib, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang telah ditentukan. Seperti cuci tangan sebelum melaksanakan acara, menggunakan masker, dan jaga jarak satu meter saat berkomunikasi. Reno pun berharap untuk kedepannya IEA nasional dapat bersinergi dan lebih kompak.

“Harapan kami pengurus korda dan pengurus wilayah bisa saling bersinergi untuk IEA nasional.” tuturnya.(ct4/afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami