Today

IGOR Cianjur Bagikan Sembako Bersama IKA FPOK UPI Bandung

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ikatan Guru Olahraga (IGOR) Kabupaten Cianjur menggelar kegiatan berbagi sembako kepada guru dan pelajar yang terdampak Covid-19 di Gedung Koni Cianjur, Selasa (21/04/2020). Kegiatan yang bertajuk ‘Kanyaah’ ini bekerjasama dengan Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung.

Ketua IGOR Kabupaten Cianjur, H Tendi Hidayat mengungkapkan, dana yang disumbangkan kepada guru dan pelajar berasal dari berbagai sumber.

“Dananya dari para donasi guru olahraga dan tokoh masyarakat di Kabupaten Cianjur,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (22/04/2020).

Selain itu, Tendi pun mengungkapkan, kegiatan yang bekerja sama dengan IKA FPOK UPI Bandung ini ditujukan kepada guru honorer dan pelajar dari semua tingkat pendidikan.

“Kegiatan ini kerjasama antara IGOR Cianjur dengan IKA ALUMNI FPOK UPI Bandung. Pembagian sembako ini ditujukan bagi para guru olahraga honorer dan sukarelawan SD/MI, SMP/MTs, SMA, dan SMK yang terdampak sejumlah 115 orang.” tukasnya.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks