BISNIS TODAY

Ikan Pepetek Krispy, Camilan dari Cianjur yang Mendunia

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Ikan Pepetek Krispy yang diproduksi di Jalan Moch Toha Nomor 13, Kelurahan Solokpandan, Kecamatan Cianjur merupakan camilan renyah produk Cianjur yang mendunia. Camilan ini diproduksi dengan bahan utama ikan yang masih kecil, terigu dan racikan bumbu rempah-rempah.

Owner Ikan Pepetek Krispi,Tati Yuningsih, menuturkan saat ini sudah tersedia enam rasa. Di antaranya original, ayam bawang, keju, balado, pedas dan ekstra pedas.

Baca Juga: Di Kafe Wadul Cianjur, Beli Ayam Geprek Gratis Softdrink

Setiap kemasan memiliki berat bersih 100 gram, dengan harga jual yang berbeda. Jika langsung ke konsumen Rp10 ribu sedangkan untuk reseller Rp8 ribu. Pemasarannya pun sudah luas, merambah sampai ke kota besar.

“Pemasaran nya via online bisa juga datang langsung ke tempat produksi. Khusus pengiriman ke Jakarta, Bandung dan Sukabumi minimal order sebanyak 200 bungkus gratis ongkos kirim,” terangnya.

Ia menambahkan, selain ke kota besar di Indonesia penyebaran camilan ini sudah sampai ke luar negeri.

“Ceritanya begini, reseller saya punya teman mau pergi ke Amerika. Untuk oleh-oleh nya dia bawa Ikan Pepetek Krispy produk khas Cianjur,” ungkapnya. (yan)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Matikan Blok Iklan Untuk Melihat Berita Kami

Dukung Kami Dengan Tidak Menutup Iklan