Cianjurtoday.com, Cianjur – Imah Kopi Cianjur, kafe yang terletak di Jalan KH Asnawi, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, menyajikan kopi asal Cianjur dengan jenis Robusta dan Arabika. Di kafe tersebut pengunjung bisa menikmati kopi dengan suasana indoor dan outdoor.

Owner kafe Imah Kopi Cianjur, Moh Bayu Fahrizal, mengatakan di kafe ini lebih memunculkan kopi asli yang berasal dari Cianjur. Selain itu, tersedia pula alat roasting untuk pengunjung yang ingin mempelajari pengolahan kopi.

“Kita mengedepankan kopi asal Cianjur, di sini juga ada edukasi dari hulu ke hilir tentang kopi. Bagi temen-temen yang ingin mengetahui atau belajar tentang pengolahan kopi, kita bersama-sama sharing disini,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (8/7/2020).

Imah Kopi Cianjur buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari Jam 15.00 – 23.00 WIB. Selain kopi disediakan pula berbagai jenis minuman dingin dan teh serta makanan pula.

Harga kopi pun bervariatif mulai dari kopi tubruk robusta Rp10 ribu hingga caramel machiato Rp25 ribu. Ada juga ice blended dengan varian minuman seperti happy ice dengan harga Rp15 ribu sampai greentea harganya Rp22 ribu.

Ia menuturkan, di kafe ini para pelanggan bisa menikmati kopi dengan live musik. “Setiap malam minggu disini selalu ada live musik. Seandainya ada temen-temen ingin mengadakan event musik di sini, kita akan memfasilitasi nya,” ucap Bayu.(ian/rez)