Today

IMM Cianjur Siap Berperan Dalam Pembangunan Melalui Dakwah Digital

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Cianjur menggelar pelantikan kepengurusan periode 2021-2022 di Gedung DPRD Cianjur, Minggu (27/6/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asda III Rachmat Hartono, Pendiri Muhammadiyah Cianjur Tohir Azhari, Sekjen DPD KNPI Cianjur Muhammad Fajar Firdaus, Ketua PD Aisyiah Cianjur Titin Suastini, DPD IMM Jawa Barat, serta BEM dan OKP se-Kabupaten Cianjur.

Ketua PC IMM Cianjur, Dika Muhamad Rifai mengatakan, tema pelantikan tahun ini yaitu Revitalisasi Kepemimpinan IMM untuk Membentuk Akademisi di Era 5.0.

“Dengan tema tersebut kami hadir untuk memaksimalkan media sebagai wadah dakwah demi kesejahteraan umat,” kata dia kepada Cianjur Today, Minggu (27/6/2021).

Selain itu, lanjut Dika, bisa menjadi jembatan antara mahasiswa dan pemerintah serta masyarakat dan pemerintah terlebih untuk kemajuan Cianjur.

“Kabupaten Cianjur terkenal sebagai kota santri, maka kami hadir untuk mewujudkan kota santri Cianjur yang sebenarnya,” jelas Dika.

Ia mengungkapkan, sebagai kader intelektual akan bergerak mengkaji segala permasalahan yang ada di Cianjur.

“Termasuk bisa bersinergi dengan OKP yang ada di Cianjur dan juga BEM Cianjur serta Pemkab Cianjur yang bertujuan untuk kemaslahatan umat serta kesejahteraan umat,” ungkap Dika.

Dika beharap, IMM Cianjur dapat hadir sebagai angin segar bagi masyarakat, penyambung lidah rakyat yang dengan ikhlas mau mendengar, dan menyampaikan aspirasi dengan baik.

“Kini sudah bukan zamannya lagi persaingan. Karena dalam mewujudkan kesejahteraan rakyat, perlu kerja sama dan kolaborasi. Singkirkan niat pribadi, harus ikhlas demi rakyat,” tandas Dika.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami