Today

Indekos Ini Digerebek, Warga Dapati Empat Waria

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Sejumlah warga menggerebek sebuah indekos di Kampung Buniwangi, Kelurahan Bojongherang, Kecamatan Cianjur, Rabu (1/5/2019). Satu per satu kamar didatangi. Warga pun menemukan sejumlah waria yang bekerja di salon sedang tidur di indekos yang digerebek.

Keempat waria tersebut tinggal di tiga kamar berbeda. Salah satunya ada yang tinggal berdua. Mereka pun diminta untuk meninggalkan indekos yang digerebek itu secepatnya.

Ketua RW setempat, Yusuf Supriyatman, mengatakan waria tersebut tertidur karena diduga malamnya gadang. “Lagi tidur sebab malem kan dia gadang,” paparnya kepada wartawan.

Mereka pun diminta menunjukan identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP). Yusuf menambahkan, warga sudah pernah mendatangi indekos tersebut. Rata-rata merupakan pendatang, tetapi tidak melapor ke aparatur setempat.

“Bukan sekali dua kali kita datang ke sini, sudah beberapa kali. Apalagi ini datang di luar kita sangat malu. Ah gak ada. Lapor-lapor gak ada,” paparnya.

Dia menambahkan, warga pun sudah jengkel dengan penghuni indekos yang seolah-olah susah diajak kompromi. Sebelumnya pun pernah didatangi dan membuat surat pernyataan.

“Udah jengkel udah gak bisa diajak kompromi. Biasanya kalau malam wah rame-rame sebagainya gitu. Ya itulah. Kalau dulu bikin surat pernyataan,” tuturnya. (Rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami