Today

Indomaret Jangari Dirampok, Karyawan Ditodong Pistol dan Diikat Tambang

CIANJURTODAY.COM, Mande – Indomaret Jangari, Desa Bojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, dirampok pada Minggu (20/9/2020) sekitar pukul 22.00 WIB. 4 pelaku membawa senjata tajam dan satu yang diduga senjata api. Karyawan yang bertugas ditodong hingga diikat dengan tambang.

Paur Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi, menuturkan perampokan Indomaret di Kp. Jangari, Desa Bobojong, Kecamatan Mande itu bermula ketika toko akan tutup. Sekitar pukul 22.00, masuk empat orang tidak dikenal ke dalam toko.

Ade menyebutkan, para pelaku membawa dua senjata tajam jenis golok dan satu yang diduga berbentuk senjata api. Senjata tersebut ditodongkan ke kasir Indomaret Jangari yang dirampok berinisial II (19).

“Setelah itu pelaku mengambil uang di dalam meja kasir kurang lebih Rp13 juta dan uang yang di dalam brangkas gudang sebanyak Rp.8.700.000. Total keseluruhan mencapai Rp. 21.700.000,” paparnya dalam keterangan yang diterima Cianjur Today, Senin (21/9/2020).

Bukan hanya menggasak uang, para perampok juga mengambil HP Oppo A5S dan Advance A5. Karyawan yang sedang bertugas kemudian diikat di belakang bangunan.

“Pelaku mengikat petugas kasir dengan menggunakan tambang di ruangan belakang toko tempat brangkas. Setelah itu pelaku membawa uang dan dua buah HP ke arah Desa Cikidang Bayabang,” tambahnya.

Tak ada korban jiwa dalam aksi perampokan di Indomaret Jangari, Mande, Cianjur itu. Pelaku terdiri dari 4 orang memakai helm dengan dua sepeda motor.(ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker